Monday, January 05, 2009

the year 2009

waw gw sekarang ada di taun yang berbeda dengan postingan terakir gw.. im at year 2009.. taun baru.. dengan macem-macem harapan baru atau sekedar lanjutan dari cerita taun 2008 bahkan terus ke belakang. apa arti taun baru buat gw? mmm ngga ada selain tambahan pressure yang sudah menumpuk karena unfortunately dunia di tempat gw berpijak ini menuntut semua hal extra cepat. hahah.. sometimes i just lost my pace. but yeah, i can keep up.

gw cukup seneng, apa yang udah gw capai di 2008 kemaren, segala macem resolusi gw buat taun itu sebagian udah tercapai. ya dan ngga sih.. ngga sepenuhnya, makanya gw tulis sebagian. in fact, gw mulai mengerti what it feels like to love somebody and beloved in return. gw mulai mengerti segala sesuatu ngga akan semanis apa yang selalu gw bayangkan. yeaa.. i've learn a lot of things in 2008. and i thankful for that of course.

well, 2009.. a brand new year, with a brand new story. what's gonna be? could i graduate this year? could i have a job and my own earnings? we'll see.. no, i will see..

oh, i just wanna say..
"happy new year everyone." 
though its 5th already..
better late than never, rite?

No comments: