Monday, December 14, 2009

on the very edge

okay.. huff.. here comes my 2nd post of the 09's last month.. actually i don't have an idea or ideas what to write.. but my mood says, come on, you got to start write something again nand.. yep yep yeep.. here it goes..

lama sebelom gw sadar, gw udah berada bener-bener di penghujung, i mean penghujung, one more time, penghujung masa studi gw di kampus yang udah gw lalui selama 4,5 tahun ini.. hari ini tanggal 14 desember.. tepat 3 hari sebelom sebuah garis keras penentuan apakah gw bisa mengakhirinya sekarang atau harus kembali membuang waktu selama kurang lebih satu bulan.. okay, ngga.. gw harus menyelesaikannya sekarang..

kalo mau jujur, langkah gw menuju tanggal 17 sangat lambat, sangat terseok-seok, kbanyakan ngelabil karena ngerasa ga mampu, dll. mungkin sekarang gw boleh sedikit menghela napas, yeay i finished my work.. laporan untuk tugas akhir gw udah selesai.. tapi itu baru menghela napas, belum bisa tidur tenang.. semua karena banyaknya (terlalu) bolong yang gw ciptakan.. seperti one of my fellow tugas akhir tadi bilang "gw masih banyak tambal sulamnya", yepp, gw masih banyak yang aduh ntar deh kerjain yang gampang dulu.. what i fear most is, i skipped the printil printil such as ucapan terimakasih, refrensi.. i'm so dead..

gw ngga tau apa postingan gw selanjutnya, karena gw ngga tau kapan gw akan ngepost lagi.. apakah usai 17.. atau sebelum? atau sehari sebelum sidang..? lalala gw sangat stres sebenernya.. YaAllah, tolong hambaMu ini..

No comments: