Thursday, May 26, 2011

awal dari ngendok-produktif

ini nih hal yang aneh dari gue.. abis post sesuatu ato menulis sesuatu.. ngga pengen berenti.. gue maniak writting something ya..? well anyway, masih di sini, di Bengawan Solo Coffee Lotte Mart Ratu Plaza.. setengah 9 malam.. sebuah perasaan yang aneh namun menyenangkan berada di kerandoman ini..

sepertinya tidak semua orang di sini memiliki kerjaan pasti.. ada yang youtube-an.. ada yang cuma buka tutup folder di laptopnya.. dan gue yang ngetik-ngetik ngomong sendiri ngga jelas.. tapi gw jatuh cinta sama ke-ngga jelas-an ini.. bermain kata-kata tanpa tahu apa yang harus dibahas.. sebenarnya di tengah kemacetan tadi gue udah memikirkan untuk menuliskan sesuatu.. tapi entah kenapa sekarang gue hanya inget judulnya.. yaitu NGENDOK-PRODUKTIF.. sempet kepikiran juga jadiin kata-kata itu jadi nama blog gw.. ngendokproduktif.blogspot.com (???), mungkin akan berubah dalam waktu dekat.. siapa yang tahu..? toh hidup ini seperti ''lumpy demand". yaa hidup gue sih..

No comments: