Wednesday, June 15, 2011

tergantikan?

terdampar lagi di tempat random.. kali ini CUPPACOFFEE dalam sebuah gedung pertokoan sekaligus kantor di bilangan Sudirman.. sebut saja gedung ini Queen's Plaza..

anyway, semakin hari semakin bikin gue penasaran.. Apa? mengapa sekarang teman-teman gue berhenti nge-blog.. mengingat gue pernah ada di tempat di mana kegiatan blogging tuh jadi ajang pamer teknik penulisan (tidak) efektif. salah satu rekan gue yang (dulu) getol dalam dunia per-blog-an sudah berhenti entah semenjak kapan.. apakah blog tergantikan oleh Tumblr..? atau memang mereka sudah lelah bermain kata di sini,,> sayang sekali.. bagaimana caranya punya teman-teman baru di dunia blog ini..?

sejujurnya seperti yang udah berkali-kali gue ungkapkan, gue ngga berharap banyak adanya pembaca blog gue, dan jelas gue bukan artis bahkan artis blog atau youtubers.. tapi akan sangat menyenangkan jika memiliki teman sesama bloggers..

what a shame..

No comments: