Monday, February 16, 2009

515AM

stengah 5.15 pagi.. yak jam mulainya gw menulis ini. gw ngga tidur! waduh padahal harus kuliah pagi, trus malemnya les.. apa gw harus merelakan satu absen les gw untuk istirahat?.. ah lihat aja nanti apa yang terjadi. semua bergantung dengan pagi sampe sore nanti. kenapa gw ngga tidur malem ini? jelas.. gw menyaksikan tim bola kesayangan gw Inter Milan yang bertanding melawan rival sekotanya AC Milan. walopun harus ngga menutup mata sepanjang malem, gw sangat seneng. gimana ngga? Inter mengalahkan AC Milan. wow! ini yang selalu gw tunggu per musimnya..

niwei, gw sebenernya ngga ngerti harus nulis apa buat sepagi ini. cuma karena gw ngga mau mendadak ketiduran karena bakal sulit bangunnya, gw bela-belain melakukan banyak kegiatan di komputer ini, mulai dari download video-video dari YouTube, sampe nulis ini. hhahhh.. mungkin gw bakal mempergunakan waktu perjalanan ke kampus gw buat tidur.. hahaha.. yang gw takutin adalah, tidur di kelas.. waduh lumayan gawat nih, nanti harus siap sedia minuman atau makanan yang bisa menahan kantuk gw.. hahaha..

No comments: