Saturday, February 14, 2009

jakarta's val day


what's up Jakarta?..

14 February. tanggal yang disakralkan untuk pasangan kekasih. dinamakan Valentine's day yang diidentikkan dengan cokelat untuk menyatakan cinta seseorang. hari yang terkenal satu penjuru duinia, baik yang percaya maupun yang ngga ataupun yang secara sinis menyindir hari ini. well, ngga buang-buang waktu buat menceritakan secarah atau ngurusin pendapat orang lain. yang gw tau hari ini adalah hari di mana gw memutuskan untuk mulai bergerak setelah disindir kakak sendiri, disindir temen-temen sendiri karena gw males ngapa-ngapain hari ini.

rencana awal sih mau nonton sebuah film yang gw ngga tau judulnya apa, tapi akhirnya mood gw cuma sampe di kursi males starbucks dan mulai bercumbu dengan kotak-kotak kecil dan sebuah monitor. memandangi sebagian manusia berpasangan baik beda maupun satu jenis.. dr yang manis-manis romantis sampe berantem di tengah tatapan banyak mata. kadang-kadang hobby memerhatikan kelakuan orang lain ini bikin gw bisa ngerti tipikal-tipikal orang lain, orang Jakarta especially. i'm not trying to be like Benny & Mice yang bikin buku illustrasi 101 ciri penduduk Jakarta, tapi sedikit banyak ternyata judge gw sama dengan illustrasi mereka. and somehow i'm proud of it.

anyway, di bunderan HI hari ini ada rutinitas kampanye, kali ini kampanye dari Yayasan Jantung Indonesia. mayoritas anak muda yang kampanye. mereka menggunakan moment val's day ini dan menyerukan kalimat "Tebarkan Kasih Sayang Bukan Asap Rokok".. smart way to campaign about anti-smoking city.. hahaha.. tapi sepertinya agak susah buat meraih hati para heavy smoker di Jakarta yang bukannya nambah dikit malah nambah banyak. well, at least they've tried dan gw amat senang melihatnya. satu lagi yang lumayan nyangkut di mata gw, beberapa pedagang tahu gejrot sampe otak-otak sekitaran HI pada pake kaos warna pink.. hahaha itu lucu banget..

and this is one of those..


too bad i didnt take more pictures of them but this one could represent..
well.. night is coming.. waktu terasa cepet sekali klo lagi mengerjakan sesuatu. somehow waktu cemburu sama apa yang sedang kita kerjakan.

angin laut sekarang udah mulai pamer kekuatan lagi, kepanasan hari sabtu ini udah dihapus sama dinginnya malem. Jakarta sekarang punya cuaca yang mudah ditebak, klo ngga rainy all day and nite, ya panas dr 8AM to 3PM dilanjutin sm badai. dan sekarang jelas klo hambusan angin mulai ngga bersahabat sama nelayan.

2 comments:

Punkitubella said...

hahahha..ituuu lucu banget abang2nya.. :D

nandra's note said...

hahah emang.. lo hrs liat td.. ky mereka tu satu tim gtu pink semua.. haha