Saturday, February 14, 2009

gloomy jakarta not gloomy me

Jakarta. well, gw ngga bisa memungkiri klo gw lagi suka sama keadaan kota ini. terlepas dari segala macem tetek-bengek kepolitikan dan kemacetannya, cuaca Jakarta akhir-akhir ini sangat bersahabat buat gw. gimana ngga, matahari cm dapet kesempatan nyinarin kota ini cuma 3 jam dari 12 jam aktifnya. sisanya awan-awan yang nutupin panasnya matahari. angin laut bertiup begitu kenceng, angin gunung juga turun. kadang Jakarta jadi tempat ketemunya dua sumber angin itu. satu dari blok laut selat Jawa satu lagi blok gunung dari Jawa Barat.

walopun cuaca jadi seperti yang selalu gw inginkan, ternyata kenyataan ngga seperti yang gw inginkan. Tuhan maha adil. yup that's right. "ngga selamanya hidup itu bakal di atas, kita juga harus merasakan bawah itu seperti apa". yea, so many quotes-quotes menghujani gw belakangan ini. gw ngga menyangkal klo gw sekarang lagi ada di bawah yang secara tidak langsung adalah effect dari keputusan gw sendiri. ibarat sebuah apel yang udah jatoh ke tanah dan ngga bisa ditancep ke ranting pohonnya lagi, semua udah ngga bisa diulang.

kali ini gw ngerasa amat sangat gundah di pikiran. akut banget sampe gw aja ngga tau apa itu sebenernya dan harus ngapain. somehow seluruh emosi dan pikiran gw dimasukin ke dalam blender. dampaknya ternyata lumayan signifikan. ngga satu-dua yang bilang klo gw sekarang berubah, not me they've known for almost 4 year. gw jadi lebih kasar, kata-kata gw ngga beres, pikiran gw ancur. yaah i'm not intentionally do that, tapi klo keterimanya demikian, mungkin gw emang harus melihat apa yang sudah gw lakukan dari kaca mata orang lain.

nandra yang sekarang amat sangat membutuhkan bantuan. well, gw mengharapkan bantuan dari temen-temen yang ternyata sekarang sibuk dengan urusan per-skripsiannya. tadi kali pertama gw bilang ke temen gw klo gw merasa kehilangan orientasi berteman di antara sekumpulan angkatan gw. walopun disangkal sm dia, tetep aja gw merasa demikian. gw ngga ngerti harus ngapain. sepertinya i'm having a little bit of problem to stand up once-again, and ease my regret.

gw seneng belakangan ini punya temen-temen yang bisa dibilang deket banget jadinya. walopun mereka sibuk sama tugas-tugas akhirnya, mereka masi sering buat meluangkan waktunya main-main becanda-becanda. trus sering ngobrol-ngobrol secara tatap mata atau sekedar ngobrol di sms atau telfon. well im not gonna say any name here, but, buat mereka yang udah bisa ngerti atau ngerasa menjadi orang yang gw maksud, gw cuma pengen bilang terimakasih guys. kalian semua emang bisa ngangkat gw bangun lagi walopun lo ngga ngerasa udah ngelakuin sesuatu. hahaha..

well anyway, out of context banget ya..
gw ngga ngerti harus nyambunginnya gimana.
pada intinya, di saat mendung gini.. eh? apaya?
kok berantakan bahasa gw..?

pokoknya semoga gw ngga terus-terusan gloomy ky cuaca Jakarta sekarang. even gw suka cuaca gloomy Jakarta, gw pribadi ngga bisa ikutan gloomy juga. harus semangat, menatap ke depan.

salam,
-Nds-

No comments: