Wednesday, October 14, 2009

de-mam!

watsap watsap watsaaap.. wew akhir-akhir ini gw jarang sekali menjalankan hobby gw yang satu ini.. blogging.. hahha tanpa makna yang jelas, gw mau menyapa pada pembaca setia, pembaca numpang lewat, pembaca ngga sengaja kejebak di tempat ini, dan pembaca yang emang pengen tau tulisan nandra tu ky apa.. (emang ada?) eh-nih-wei.. belakangan ini eh salah, kemaren-kemaren ini gw berhasil melewati sebuah permulaan untuk sesuatu yang besar.. yeii congratulation to me!.. belakangan ini gw sedang dilanda sedikit demam.. bukan demam as demam srot-sroot meler, ngga.. demam apa coba..? demam piala dunia.. yeiii.. seperti gw ketahui dan mungkin beberapa dari kalian ketahui, piala dunia bakal dilangsungkan di afrika selatan taun 2010 which is ngga lebih dr setahun dari sekarang.. tapi, di postingan kali ini bukan piala dunia yang gw mau bahas, ngga.. tp my other fever, yaitu demam kelulusan.. yeiii.. apa itu demam kelulusan.. coba kita simak beberapa orang yang memberikan pendapat ttg ini..

"demam kelulusan tuu.. sebuah kondisi di mana lo merasa meriang pas mau lulus!"

"demam kelulusan yaa... yaa gitu deh"

"demam kelulusan adalah sebuah demam yang lo rasain pas ud mau lulus.."

well, ngga ada yang bener sebenernya dari koresponden gw.. yang sebenernya gw maksud dari demam kelulusan adalah..

demam.. (demam demam demam demam mam mam mam) *echoing..

yang.. (yang yang yang ang ang ng g) *masi, echoing..


...

...

...
'
niwei, gapenting ngga sih bahasan gw kali ini.. yaa namanya juga nandostik.. nandski bedonistik.. anyway.. cheers to you all this rainy season's coming.. better prepare your umbrella, rain coat, medicine, and anything that you need.. semoga semua sehat selalu. amin..!

No comments: