Wednesday, October 21, 2009

warnet di ujung selatan.

hiiyaaaak.. ini adalah postingan perdana gw di warnet.. hahhah.. biasanya di rumah gtu kaan pake koneksi supercepet dari salah satu merk penyedia koneksinya, ato menggunakan teknologi wifi di areal yang menyediakan hot-spot di sudut-sudut kafe atau gerai dan kedai makan-minuman.. sekarang gw berada diiiiii.. -6,369368 Latitude Lintang Selatan dan 106,832986 Longitude Bujur Timur. as known as Margonda.. yeahhh Depok Rock City beibi.. semua tempat harus dicoba doong.. biar nanti jadi bahan referensi penilaian yakan, yakan?..

niwei sokil abis akhir-akhir ini kota yang konon katanya bakal ngga ada tempat karaokenya (padahal namanya Depok Rock City) dihujani keringat para penduduknya karena panas matahari yang sedikit ngga biasa untuk masyarakat Indonesia yang rata-rata pengeluh ini, termasuk gw. apaboleh buat, panasnya emang ngga nanggung-nanggung, kadang sampe 38-39 drajat.. wuaw.. gokil kan.. tapi yasudalah apa gunanya membicarakan suhu dan cuaca di blog bedon ini..

sedikit cerita aja dari warnet yang gw sedang menggunakan jasanya ini, baru masuk tuh imajinasi gw udah dingin dan berAC.. ternyata ohh ternyata, emang ngga boleh kebanyakan minta kli yaa.. warnet ini cuma dilengkapi sama satu buah fan yang digantung di tembok, dan satu buah AC yang berada di perbatasan antara lantai 1 dan 2. tidak membantu, memang! tapi berhentilah mengeluh.. udah pake jasanya, ngeluh lagi.. ngga sopan sekali saya.

30 menit berlalu.. wah ud 30 menit aja.. di dinding cubicle tulisannya Rp.4000/Jam. berarti klo gw udahan sekarang, gw cuma make Rp.2000 dong ya.. hahha.. gw ngga abis pikir jaman internet tuh masi suatu hal yang sedikit tabu di Jakarta, gw harus merogoh kocek minilam Rp10.000 - 15.000 untuk pemakaian selama 1 jam. kemajuan teknologi tuh emang ternyata menguntungkan satu pihak dan merugikan satu pihak.. haha jadi emang bener klo kata pepatah, if you want to have some, you got to lose some. hahha.. klo ngga lose some tuh kmaruk brarti.. haha.. tp itu juga sebenernya prinsip ekonomi yah.. misalkan gw beli mobil, gw harus kehilangan uang.. hahha.. ud ah kenapa jd ngebahas ini..

No comments: