Friday, January 01, 2010

the first one!

well this is it.. my first post of the year.. woooh.. selamat datang 2010.. taun baru dengan segala harapan dan resolusi baru juga pastinya.. dan buat gw, revisi tka.. haha.. revisi hidup juga kali yaa.. okay, berbicara mengenai taun baru, pasti ada malem taun baru dong.. apa yang lo lakuin semalem..? klo gw.. mm menghabiskan dengan keluarga.. its not my first time.. haha actually, dr pertama gw kenal taun baru pasti gw habisin sama keluarga gw.. klo sm temen nah itu baru pertama.. tapi yep indeed gw blm pernah sekalipun.. dan juga belum pernah ada niat juga.. klo pun sama temen pasti juga di rumah gw just like 2005's eve..

anyway, about the resolution.. hmm.. sepertinya gw tetep bakal make resolusi gw taun kmaren, yakni lebih mendekatkan diri dan selalu ingat sang pencipta gw.. yang lainnya, mm.. to be a better person, more reliable, more trustable, dan more-more lainnya.. in a good way of course.. klo resolusi planing sih, gw harus ikut kursus bahasa asing.. apapun bahasanya harus gw perdalam di taun ini. gw masih ngga ngerti apakah harus kursus atau memilih untuk magang..? yaa i'll think about it later.. satu yang pasti, gw tetep akan selalu memberikan yang terbaik buat keluarga gw dan pacar gw tersayang.. mreka adalah sumber mood gw selama 2009 ini.. dan gw sayang mereka.. keluarga dan pacar.. temen? hmm not that i forgot you, but not all of you could bring up my mood like my family and her.. yeah but i must say, ada beberapa temen yang senantiasa membantu mood gw juga, and i'm so thankful for that.. maaf ya kalo kesannya gw needy.. honestly, gw ngga bermaksud gtu loh.. but once again, i'm sorry..

2009, mmm.. to much memories i can say.. i cant do anything but thankful for what happened back there.. from Tokyo to Mecca.. sweet day on 9th of May.. wushah.. those are great day.. and 30th december im graduated.. yeah.. masih banyak yang lainnya tp ya itu yang bisa jadi bahan sorotan gw.. hahha..

anyway, i probably have to start doing my revise.. blog post later!
once again, happy new year!

1 comment:

rinaldi said...

pikaa, gut lak revisinya! selamat menikmati hari hari menjadi S.Sos yang akan segera berhadapan dengan kejamnya dunia indahnya masa depan, hehehe