Thursday, January 21, 2010

sarcasm friend like me!

januari ud masuk umur ke 20-an itungan hari.. makin cepet apa nih dunia muternya ya..? ni postingan lahir dari racauan insom a la gw.. ditemenin sm musik sayup-sayup yang didesign buat tidur sebenernya, otak gw ngga bisa nerima tu musik, jadi ky ngebentuk antibodi dalem diri gw bikin gw ngga akan pernah ngantuk dengerin lagu ini.. dingin suhu udara dalem kamar gw nembus titik 18 derajat.. ya itu sih yang dikasitau sama si remote ac nya.. 18 drajat dengan kekuatan kipas 1 dari 3.. ditambah baluran counterpain yang berusaha benerin kaki gw yang masih sakit pasca ketendang sama senior gw di pertandingan futsal antar angkatan SMA gw.. tapi klo dimanjain gabakal sembuh, jadi gw bertumpu pada kebebelan sm counterpain aja.. haha.. tapi dari situlah racauan gw keluar.. huahuahuahuahua..

racauan pertama.. ntah kenapa gw sekarang sering banget ngobrol sama inner gw.. sedikit aneh.. aneh ga sih? ya.. gw sekarang dibagi ke dalam beberapa bagian.. nandra1, nandra2, dan nandra berikutnya.. biasanya, gw dilahirkan dengan rasa 'iri' yang tinggi, rasa 'minder' yang tinggi.. haha ngaku nih ceritanya guee.. belakangan ini, gw seringkali melihat, beberapa diantara pasangan seorang wanita di sekitar gw, rata-rata pada bisa maen alat musik.. gitar, juara bertahan dari jamannya elvis sampe charlie (st12) adalah alat musik yang paling dikuasai oleh pria pecinta.. jadi mreka bisa maen gitar buat si wanitanya gitu loh! sampe-sampe di film 'sang pemimpi' dikasi tau, modal dapetin wanita itu, maen gitar! wow.. gw, didesign dari awal ga ngerti tuh sama maen gitar model depapepe ato sampe ke andy mckee.. yang bisa gw lakuin adalah kunci balok, maenin pake 2 jari di bagian bass.. senar 5&6 ato 4&5.. gw merasa sangat minder men.. apalagi banyak diantara laki pecinta di jakarta pada bisa maen model advance.. wow. berarti, gw ga bisa ky mreka.. minder dong gw..? haha.. yakk.. pada awalnya, gw ngga bisa ngelak dari kenyataan ini.. gw minder.. sumpah minder.. banyak pria tampan yang mahir maen gitar, kenapa gw ngga? gw udah berusaha buat belajar menambah keilmuan gw maen gitar.. alhasil, lagu pertama dari perpindahan kuci standar yang gw kuasai adalah, Linger (The Cranberries). percaya sm gw, kuncinya gampang, gw aja bisa..

racauan ke dua.. social identity.. wah berat amat tuh labelnya.. apa maksud gw dr identitas sosial..? maksud gw adalah, segala sesuatu yang melambungkan nama seorang pria karena pengakuan sosial mereka.. apa itu..? banyak hal yang bisa naikin social identity seorang pria menurut gw.. contohnya.. 'nongkrong!', 'rokok!', 'mobil!', 'dugem!', 'alcohol!', dan masih banyak lainnya. ironisnya, gw ngga mengamalkan itu semua.. nongkrong? well, di WC gw melakukannya sih.. tapi di cafe..? haha give me IDR100.000 baru gw mau ngabisin waktu gw nongkrong di situ. rokok? hahaha never touch it.. gw serius, gw ngga main-main sama sumpah gw.. karena ikatan sumpah gw sama Yang Maha Kuasa atas gw ngga akan merusak hidup gw dengan benda yang ga lebih gede dari jari telunjuk gw itu.. i never even try.. mobil..? yeaa for some reason, gw punya mobil.. tapi klo mau tau ceritanya, that's not mine.. it's my bro, or my cos'.. aji mumpung si sepupu sekolah lagi ke melbourne dan gw dapet passport ijin pemakaian mobilnya, pas dia balik, gw harus menyusahkan my newly wed brother.. Alhamdulillah dia berbaik hati dan menaruh simpati ke adeknya yang malang ini.. dugem? gw ngga pernah suka sama yang namanya dunia gemerlap or whatever kepanjangannya.. well, i must admit, gw pernah ke tempat itu like 1 or 2 times.. tapi ngga ngelewatin 5 jari di tangan gw.. gw sangat ga suka sama ruangan penuh dengan asap rokok itu.. ditambah dengan goyangan 'ehm' exotic dancer di sana dan juga belom lagi dalam kondisi 'high' yang membuat lo para clubbers jadi uncontrolled dan buat yg cw (maaf) your body is like free-flowed beer for the wild boys.. iuhh.. nyokap bokap lo pasti sedih liat lo mabok dan dansa gemerlap di tengah lantai dansa bersama pria-pria yang untung masih waras.. truss.. apa yang sekarang lagi ngejamur di belahan bumi bagian Jakarta? yess it's 'alcohol'..!! ini bener-bener bikin gw amat jijik sama anak belajar gila (abg) di Jakarta. so you guys spendin' your parents money just for an alcoholic drink at convenience store..? come onnnn... f**k you and f**k your alcohol drink whatever the label is.. you think is good for your health, huh mate? better start reading.. kenapa lo mau membuang kesehatan lo cuma demi status sosial..? wow.. maaf maaf gw ngga ngetik ini tanpa dasar, i'm doing a research here, mate.. anyway, please excuse my rude expression.. maapin kata-kata gw yang offensif dan kasar.. tapi emang karena gw ngga berada di lingkungan lo, so gw ngga bisa mengerti paham apa yang lo anut.. gw ngga ngerti maksud dan nilai dari apa yang lo semua anak blajar gila lakuin..

racauan satu dan dua sebenernya ngga ada nyambungnya.. gw cuma mengungkapkan isi kepala gw aja, gw tumpahin nih ke dalem ketikan gw.. just for your information aja.. kali bisa tau gw ky apa.. hate-able person? up to you.. friend..? would you mind having sarcasm friend like me..? but actually i don't do this all the time.. i mean, i still got heart as a human.. i still have a respect values on my head.. so that you don't hate me that much as i hate clubbers and anak belajar gila..

regards,
your sarcasm friend in need..

1 comment:

RR said...

one word : agree!
status sosial tidak penting -___-