Sunday, May 17, 2009

101% and keep counting..

haahhh.. akhirnya segala implisit bergeser ke eksplisit.. gw seneng waktu telah membiarkan gw menggesernya.. saat ini segala kode, segala cerita dibalik layar, segala hasrat, segala keinginan diri bisa terpenuhi. simple word that means a lot like "i love you" udah ngga perlu hrs di kodekan. in fact gw juga lega seminggu lalu gw ud mengatakan apa yang paling dalem dr pikiran dan hati gw.. "gw sayang elo.." yaap. perasaan hati bukan barang subtitusi.. posisinya bukan sebagai pengganti. apa yang sudah terjadi kemarin, sudah terjadi dan biarlah terjadi. bukan ada maksud tidak menghargai masa lalu. masa lalu amat berharga nilainya jika kita bisa mengetahuinya lebih dalam. tapi jangan kita tenggelam dalam masa lalu itu. hadiahnya cuma satu, ngga bisa maju. yupp. that's why mayoritas penduduk di Indonesia atau bahkan di seluruh dunia selalu pernah bilang "it's time to move on.." ya, berlama-lama di masa lalu tanpa ada pergerakan untuk kembali menatap masa akan datang bukanlah ide yang bagus..

talk about esok hari *anyone said "esok hari"..? ehmm.. talk about esok hari, yaa.. setelah pernyataan dan pertanyaan itu terjadi.. Alhamdulillah seseorang yang gw sayang itu menerima pernyataan gw dan mau 'mencoba' utk menjadi pacar gw.. setelah pembicaraan kita pd malem itu, gw mendengar apa yang dia rasakan selama gw deket sama dia.. well im so thankful for that.. gw ngga akan tulis di sini juga sih apa yang dia pikirkan.. hehe.. pemikiran orang lain tu ngga boleh seenaknya diutarakan secara sepihak.. itu yang selalu ditekankan dlm dunia jurnalistik.. anyway anyway.. sekarang sudah satu minggu gw merasakan sesuatu yang lebih dari pada saat gw mendekati dia.. segala doa tidak pernah berhenti mengalir tiap hari, jam, menit, dan detik. gw seneng.. tapi segala sesuatu yang udah kita dapetin, bukan lah sebuah akhir dari perjalanan hidup kita.. sama hal nya dengan belajar.. setelah gw mendapatkan jawaban itu dari dia, bukan berarti gw berhenti belajar mencari tau apa arti kehidupan dan kebahagiaan yang selalu gw bangun saat ini. semua yang terjadi di dalam hidup ini adalah sarana gw untuk belajar. untuk selal mencari tau.. just like mba Indah Soekotjo's line.. "dont let our time by doing nothing, but let our time by learning.. learning to know, learning to do, learning to love, learning to make something, learning to live and learning to be positive.."

haahh.. 4 huruf itu selalu menghiasi hari-hari gw.. dia selalu menyertai gw.. ntah bagaimana cara terbaik untuk mendeskripsikan dia.. yang pasti apapun yang terjadi adalah kehendakNya. mengetahui itu bukanlah semata untuk tidak melakukan apapun, tapi untuk selalu mengingatNya. Terimakasi YaAllah.. you give me something that undescribeable sweet, and i'd like to call it LOVE.. and what is LOVE to me? who is LOVE?.. just read my previous post.. =]

No comments: