Friday, May 08, 2009

tales of sweet love never dies

gw ngga ngerti apa yang terjadi sama kehidupan di sekitar gw.. well, bukan karena gw terlalu bodoh, tapi emang semua kejadian seperti berkumpul aja di sekitaran gw. apa karena gw makin peduli sama sekitaran gw? ahh.. kynya klo itu sih ngga lah, dari dulu pun gw peduli sama sekitar gw.. lately, setelah gw kembali dari Umrah, kehidupan sosial sekitaran gw bergerak seperti sebuah roda gigi raksasa.. fokus utama gw ada pada kehidupan percintaan. ada yang memulai ada pula yang berakhir. ada yang bermasalah, ada juga yang smooth. sedikit banyak gw dikagetkan dengan berakhirnya beberapa pasangan temen gw. dari yang cuma seumuran novel chicklit maupun yang setebel Angels & Demon. Gita Gutawa belakangan ini me-release album baru, single utamanya tu lagu (alm) Chrisye yang judulnya 'Aku Cinta Dia'. lagu bikinan Adjie Soetama ini secara hebat masuk ke dalam pikiran gw. diiringin lagu ini pula gw melihat beberapa temen gw yang memulai sebuah hubungan. walaupun mereka semua punya cerita yang sedikit mmm ngga enak buat dibahas dibalik mulainya hubungan itu, yang tampak di mata gw adalah sebuah new couples yang sangat sweet. mereka menjadikan yang sweet jadi lebih sweet. how about me? hahahah..
yupp how about me?.. jujur aja gw pun terpengaruh lagu mba Gita ini, bahkan ngga cuma lagu ini, ky banyak bgt lagu yang sekarang sering gw dengerin in the name of mood in Love gw. kadang gw selalu ngayal klo mereka sebenarnya ada di kamar gw dan nyanyiin secara langsung. single baru Maliq & D'essentials yang judulnya 'Pilihanku' juga masuk dalam playlist sakral gw.. bahkan dia punya play count paling banyak.. *ud pernah gw bahas kyny sebelomnya hahha.. anyway, Great song 'ngga (Angga)..
kemaren salah satu temen gw di update status facebook nya menuliskan sebuah obat penangkal stress konsultasi skripsinya.. apalagi klo bukan gossip update.. dan gw pun ikutan kena imbasnya. walopun kalo ditanya siapapun jawaban gw cuma 'yaa didoain aja ya gw-nyaa..' dengan berharap mereka bener-bener mendoakan gw agar semua langkah menjadi lancar. Aminnn. =]

1 comment:

Anonymous said...

hihihihi... cieeee yang udah dilancarkan ;)