Monday, May 18, 2009

hate..

pagi ini, gw nonton sebuah film taun 1996 tentang pembunuhan aktivis kulit hitam di Mississippi.. rating film ini menurut imdb cuma 6.. well i dont just easily believe it.. krn filnya bagus menurut gw.. film ini judulnya The Ghost of Mississippi. yg main Alec Baldwin & Whoopi Goldberg.. actually im not gonna tell a story about this film. tapi gw dapet sebuah quotes yang bagus menurut gw.. and it goes like this.

"When you hate, the only one that suffers is you because most of the people you hate don't know it and the rest don't care."

somehow kata-kata itu nempel banget di pikiran gw.. as someone that used to hate someone else.. hahah gw ngaku gw pernah membenci orang lain.. tapi ternyata seiring berjalannya waktu, gw selalu befikir klo hal yang gw lakukan itu ngga pernah ada gunanya.. so i stop doin that thing. kenapa harus membenci orang lain. memaafkan hal yang baik.

2 comments:

rinaldi said...

rinaldi likes this

farhanah said...

gw pernah ada cerita ttg benci dan kentang, hehee... bagus ceritanya!