Monday, May 18, 2009

confession of insomniac guy..

di dunia ini.. banyak sekali orang yang lebih baik daripada gw.. yea gw akui klo emg manusia punya plus dan minusnya dlm sebuah hal.. si A lebih baik di bidang inii, si B di bidang lain.. si C lebih baik di bidang ituu.. si D, E, F, G, H jugaa.. teruss sampe Z.. semua punya keahliannya masing-masing.. sometimes mereka lebih baik dari gw.. yaa, i must admit it.. tapi, gw ngga minder.. not at all.. ngapain? just to think about hal yang kita ngga punya, yang kita ngga sama dengan orang lain tu bener-bener wasting time.. Allah sangat baik untuk menciptakan adanya perbedaan.. dari perbedaan itu lah kita ditugaskan untuk terus belajar.. mendingan gw concern ke apa yang udah gw punya, kemudian gw kembangkan itu. selagi mengembangkan, juga belajar untuk mengeluarkan the true potential dlm diri sendiri.. klo merasa ngga ada potential, then find it.. semua orang memiliki potential dl dirinya, hanya saja mereka blm menemukan cara untuk mengeluarkannya.. klo merasa diri masih kurang, then change.. not to be someone else, but change to be the better you.. ngga ada untungnya pretend to be someone else, yang ada cuma boongin diri sendiri..

No comments: