Sunday, November 01, 2009

1st of November, This Is It..!

november november.. gw ngga percaya lo dateng begitu cepat tahun ini. think back again tahun 2009 tahun menyenangkan ini bentar lagi udah abis. haha terlalu banyak memori yang bisa gw kenang di tahun ini.. really, i love this year.. haha..

anyway, hari pertama di bulan november ini.. hari ini nonton docu-film "This Is It". mungkin semua udah tau, ini film adalah dokumentasi dari upcoming live nya Michael Jackson yang tertunda, like, forever.. hihi.. setelah gw nonton ini, gw bener-bener sedih kenapa MJ ngga sempet ngegelar ni livenya.. freakin awsome.. cm liat footage rehearsal nya aja gw udah berkali-kali merinding.. yaah tapi Allah punya kehendak lain dari semua impian manusia.. semoga disamping MJ's controversial yang banyak bangett beredar sampe sekarang, dia diberikan ketenangan.

teruss.. hari ini gw nemenin sipiyik dan ade-nya pamitan sama tetangga di rumahnya yang dulu.. oh iya, fyi dia pindah rumah.. gw ngga bisa boong gw pun sedih sebenernya.. i mean di rumah itu pun walopun ngga sebanyak penghuninya, i do too had my memories on that house.. hihi..

another anyway, i guess thats it for today.. yang penting gw menandai dimulainya bulan ini dengan posting pas tanggal 1.. hehe.. nite all..

No comments: