Tuesday, November 17, 2009

late nite bluffing..

okeii okeii.. selamat tengah malam bleeps (blog peeps..). hanya sembari mencari ide untuk mengembangkan kalimat di bab1 tugas akhir gw, gw memutuskan untuk posting lagi.. setelah beberapa saat yang lalu udah disemangatin sama si pacaar.. gw mulai semangat lagi, walopun 'bobo-cantik' udah disignalkan si kasur.. bentar yah paling lambat selambat-lambatnya ini selesai jam 2, then i shall get my 'sweet-sleep'.

anyway, apasih yang sedang berkembang di dunia ini bleeps? sepertinya topik pembicaraan ngga jauh dari 2012.. ntah itu sebagai judul film maupun ramalan yang menjamur mengenai pengkalenderan salah satu suku tertua mengenai datengnya 'kiamat'. ngga afdohl klo gw ngga ngebahas ini.. sedikit mainstream lah di tengah malem, boleh kaan..

so far yang gw tangkep orang-orang tu dihadapin sama asumsi kalo 2012 dunia ini selesai.. tapi itu cuma asumsi.. kenapa demikian? ya karena who knows what will happen tomorrow kan..? seperti Jum'at kemaren gw Sholat, ceramahnya mengenai ini nih.. bener juga kata Khatibnya, kenapa sekarang manusia udah mulai kurangajar.. udah mulai mencoba melebihi Allah. sang pencipta manusia itu sendiri. udah ngerasa jadi Tuhan dengan mulai menentukan kapan dunia berakhir. interesting point.

selama ini manusia dikabutkan dengan pikiran-pikiran mereka sendiri yang ngga ngerti dateng dari mana atau cuma dari hal kecil sumbernya. ky kita pernah dulu ngalamin kan jamannya Y2K. katanya komputer bakal malfunction pas ganti ke taun 2000. dan ternyata, nothing really happened.. terus mm gw lupa deh yg pernah ada isu-isu kiamat juga, and nothing really happened.. sekarang berdasarkan pengkalenderan salah satu suku tertua di dunia, manusia berasumsi bakal udahan nih dunia.. (padahal dedengkot suku trsebut bilang 2012 bukan kiamat..) yaaa mungkin sifat parno-an manusia ditambah hebatnya media jaman sekarang makin makin deh tuh memperkuat asumsi hancurnya dunia ini..

me myself sih ngga mau jadiin asumsi ini ky sesuatu yang real. klo emg terjadi maka terjadilah.. at least itu yang selalu gw pikirkan.. no need to wait until 2012 klo mau selesai nih dunia kan? semua udah terserah sama yang punya dunia ini, Allah SWT.

sudah-sudah, saatnya gw kembali lagi ke page sebelah, page milik microsoft:word. nantikaaan, sebuah jalan yang sedang gw bikin untuk mendapatkan tanda kelulusan gw dari universitas banyak mau ini.

cheers, mate!

No comments: