Monday, November 16, 2009

kesetrum di KOMNITE09

sepertinya blm ada yang tertatik sama jualan gw..? haha sedih.. tapi gpp, pasti ada yg mau ntar.. anyway.. just to remind you blogwalkers, blogreaders, bloglovers, and other blog-blogers.. kalo yang Sabtu ini ngga punya acara, ngga tau mau ke mana, ngga punya plan yang pasti, galau ntah mau ngapain, labil ga tau mau ke mana.. dateng aja ke..

KOMNITE..!!

acara annual yang dibikin sama anak Komunikasi UI. dan kali ini hosted by Kom angkatan 2007 di The Green, Kemang. acara yang bertemakan Technoture "electrify your future" bakal diramein sama Electric Groove (feat. Karissa), Folkaholic, Sunset Groove, These 'r Fake, Bondan Rastika, DJ Revi, Aftermiles, Musik Bengkel FT, dan pastinya buat semua anak Komunikasi UI tau the most famous performance ever by KoMboys and KoMdance.

acara ini dimulai jam 6 sore sampe jam 12 tengah malem.. catet ya! jangan sampe salah tanggal jugaa, tanggalnya tuh 21 November ini. kadang-kadang buat yang masi nganggur ato fresh graduate gtu suka disorientasi kan..

lo cuma butuh duit IDR45 buat masuk dan udah dapet free flow snack and drink. klo ngga mau bayar segitu, sok atuh beli early birdnya IDR35. klo mau langsung aja telpon ke contact personnya, namanya Ria (085692839052) Dian (08123410572) ato Rara (08525640008)..

buat yang mau liat posternya, ky gini nih posternya.. keren loh posternya menurut gw..



anyway buat yang mau liat profilnya langsung klik aja di official blog nya..

KOMNITE2009

ato di facebooknya..

KOMNITE09 at Facebook

owkaii.. semoga rekomendasi acara gw ini pas buat para blogwalkers yang ngga sengaja mampir ke tempat gw.. dan juga gw sebagai mahasiswa Komunikasi juga tapi agak lebih tua dari angkatan yang jadi host acara ini (hehe) mengucapkan have a good luck for my juniors, welcome and enjoy the show..

cheers, mate!

1 comment:

swhanez said...

yeah, get electrified on Komnite 2009! i will be there for sure. see ya, zombs :)