Tuesday, April 14, 2009

please.. just.. stop..

suara tabuhan kentungan dari luar jendela di malam hari adalah penggangu nomer satu yang pernah ada. yang pasti gw ngga ngomongin kentungan hansip yang nandain jam 3 pagi ato bahkan tanda bahaya (ngga ada lagi di perumahan gw). tapi, kentungan dari tukang mie dokdok. yes, mie dokdok.. gw ngga tau di benak tiap orang lain nyebutnya apa? tapi buat gw mie dokdok tuh ud nama yang paling proper.. mie dokdok biasanya sering saingan sama suara ketukan wajan penggorengan dari tukang nasi goreng.. tek tek tek.. aarghh mengganggu sekali.. bukan mengganggu karena suaranya ngga seindah permaianan gitar John Williams yang sekarang memadati ruang udara kamar gw. tapi karena suara itu mengganggu pikiran gw untuk berhenti makan lewat jam 7 malam.

arghhh.. guys please stop..

saaaaaaa...teeeeee...

come on! you make it worse..

tek..tek..tek..

stop pleasee..

dok dok dok dok..

astaghfirullahh.. ngga mau..

ting..ting..ting..

astaga, tukang angsle ngga usah ikutan deh, kurang malem tau..

saaa..tektek..dokdok..tingting..teeee..

i cant take this anymore..

1 comment:

Kalista Cendani said...

yaampyun pduut. gw kira please stop apaan..