Tuesday, September 08, 2009

septempost one point five point two.

gila-gila.. sebenernya gw ngga tau mau ngetik apa.. berhubung di page sebelah MS-Word ber titelkan Tugas Karya Akhir tu lagi mandek.. mungkin gw curhat di sini ya? ahh klo gw cerita-cerita tentang kehidupan kampus termasuk dosennya, gw takut dituntut menn.. abisan dosen kom tuh pada saabi semua punya blog punya fb punya twitter juga.. ntar kebaca kaan bisa dicabut status gw jadi mahasiswa aktif.. jd gw bahas yg lain aja kli yea..

barusan gw baca blog punya temen gw yang "secara-tidak langsung" si temennya temen gw ini ada hubungannya sm hidup gw.. hahah.. dia ngepost tips buat nonton sendirian.. haha.. jadi inget, gw juga pernah beberapa kali nonton sendirian loh.. yang paling baru adalaah bulan-bulan januari februari kmrn klo ga salah.. gw lupa pastinya, pokoknya seinget gw, itu gw mau les jepang, tapi apadaya dan upaya, virus males gampang abis kehirup idung gw merusak otak gw, eh tapi alasan ke dua juga krn gw udah telat.. pas itu gw nonton mm.. doomsday.. film sedikit crap klo gw bilang.. ceritanya gini..

gw beli tiket 5 menit sblm mulai..
gw cari tempat duduk yg di atas dan agak tengah gtu..
emg sih pentol-pentol merahnya dikit di film itu.. (merah terisi biru kosong)
gw masuk ke bioskop pas masi terang.. kebiasaan soalnya..
pas gw duduk dan sibuk mengganti profil hp jd silent (penonton yg baik)
ternyataa di sebelah gw ada temen gw sm pacarnya..

"eh dhiz, ntn sm siapa lo? cw lo mana?" -tanya si temen..

"err gw ud sutup.. haha" -jawab gw agk panik krn ktemu dia..

"lah trs lo ntn sendirian skrg?" -si temen mastiin..

"oh ngga, gw disuruh ngereview ni film buat tr*x magz.." -dengan gagahnya gw jawab..

"lo sekarang di tr*x?" -nanya lagi si temen..

"gw freelance.." -jawaban asik bgt kan tuh dr gw..

..and so on sampe lampu diredupkan dan perbincangan gw berakhir dan diapun ngga ngenalin pacarnya ke gw.. dasar.. yaaa begitu lah kira-kira sketsa kejadian pada saat itu.. dan seperti kata tips dari temannya temen gw itu, gw keluar sebelum tu film abis.. ud bau bau abis, cabut deeh.. maaf ya management majalah yang gw sebutkan itu, gw terpaksa membawa nama kalian demi melindungi ke-tengsin an gw.. (gw mo nulis ke-malu-an kok ambigu ya?)

anywaay.. sepertinya gw harus memeras si otak buat kembali ngadepin si page sebelah.. hh.. wish me double luck!

1 comment:

Endah Heliana said...

hahaha..autis banget dut..