Saturday, September 12, 2009

septempost three.

di postingan ke tiga bulan september ini, ijinkan gw untuk sejenak mendoakan korban tragedi world trade center 8 taun lalu.. walopun mungkin tragedi itu udah lama, kenangan pahit akan selalu menyelimuti sebagian manusia dan bahkan keluarga yang kehilangan anggotanya dalam tragedi tidak manusiawi itu. gw kesampingkan segala kontroversi dalam tragedi itu, gw cm ingin sebagai sesama manusia mendoakan semoga mereka yang telah mendahului kita bisa tenang di alam sana. amin.

anyway.. kemaren gw menghadiri acara bukapuasa yang diselenggarakan oleh himpunan mahasiswa gw.. kegiatan rutin sih itu emg, tiap taun anak taun ke 2 selalu bikin buat mreka dan senior-senior nya plus alumni.. bukan jalan acaranya yang gw mau bahas, tapi lebih ke isi nya.. di tengah-tengah acaranya, ada syukuran bagi lulusan komunikasi taun 2009.. yaa a.k.a sebagian besar angkatan 2005 a.k.a temen-temen gw yang berhasil selesai smester kmaren.. hewh.. sedikit sedih sih.. but yeayy gw berhasil nyembunyiin dibalik senyuman dan kelakuan geblek gw.. hahha.. tapi sekarang persembahan dari mereka semacem big golden ticket bertuliskan "selamat & sukses kepada lulusan tahun 2009" bertengger di rumah gw.. well, gw menganggap itu sebagai pemacu semangat aja kli yaa.. hahhaha..

sekali lagi, selamat buat my fellow05..
wish you always be the best.. dan inget selogan yang gw buat pas kita minta maaf sama 03.. "We Won't Rest Until We Be The Best!!"

No comments: