Wednesday, September 30, 2009

septempost five.. last post on this month..

ntah kenapa, akhir-akhir ini gw ngerasa pikiran gw lagi pecah.. just like a glass tuh pikiran pecah dan berhamburan ke mana-mana.. dan gw sangat tidak menyukai hal ini karena hanya akan membuat naluri virgoiah gw begejolak.. mengapa gw harus dilahirkan sebagai pria virgo.. pria berperasaan..? beberapa orang bilang pria virgo tu beda ky pria-pria horoscope lain.. (though at the first i don't really believe this) but it does! banyak bukti juga yang mengidentikkan deskripsi pria virgo dengan pria virgo pada kenyataan yang bisa dideskripsikan.. okeii, i wont wrote (or type) something more.. karena seperti kata salah satu band di Indonesia ini, "syukuri apa adanya, hidup adalah anugerah" yepp, that's rite.. anyway, about my mind.. gw ngga tau kenapa pikiran gw lagi zonk banget dan beberapa dari itu seperti tabrakan.. seperti gw pernah cerita ke piyiko, i had a problem with s.. not with ice, but s.. it means plural word.. so, i had a problems.. beberapa diantaranya sepertinya sudah mendarah daging di dalem diri gw.. and i considered it as internal problems.. dan beberapa nya external, seperti kuliah.. Alhamdulillah she embrace and convince me biar tu semua masalah tu pasti bisa selesai.. makes me love her even more..=]

dan sebenarnya, gw harus mengakhiri hari ini, karena besok gw harus bangun pagi.. YaAllah please make me wake at 5am.. amin.. oiya gw pgn banget menanyakan dan menyatakan, i dont know mana yang lebih pas, apakah menanyakan apa menyatakan.. atau since gw merasakan kemudian gw jadi menanyakan?.. ah gajadi ah, trlalu publik.. ntar disangka pamer lg gw.. hmm oiya, this is my last post on september, ja?.. ahh.. time goes extremely fast lately.. see you at october..

thanks for the memories september.. really, love you!
and really love me piyiko!

No comments: