Tuesday, September 08, 2009

septempost one.

anywaaay.. setelah sedikit terbuai ya dengan postingan kemaren.. wah wah respon positif berdatangan men.. canggih.. sekarang kembali ke realita.. ini potingan pertama di bulan virgo gw.. aka september.. sambil mendengarkan suara annoying "clulit-clulit" ala avira si anti virus yang lagi membedah bigkomp gw (komputer beneran) yang beberapa hari ini ngambek krn kecemplung ke kolam virus.. saat ini udaaaah 46 file kedetect sebagai virus di bigkomp.. yayaya mana bisa tidur nih nungguin si bigkomp selesai dibedah..? padahal ngantuk.. apa gw tinggal aja ya? ah bukan pemilik yang baik nih gw ninggalin barangnya pas lagi dibedah.. jadi untuk saat ini si hayley terpaksa turun tangan.. eh.. turun keyboard.. eh.. turun apa ya? ya pokoknya dia menolong gw saat ini.

belakangan ini, tepatnya satu minggu ke belakang, ntah ada link bodoh apa yang menyebabkan aliran virus dengan mudahnya menyerang si bigkomp.. padahal gw ngga buka macem-macem.. no, no, really guys.. im not a kind of person who love watching or sightseeing porn-sites or else.. gw curiga sumbernya klo ngga dari lagu-lagu yang randomly gw dapet via mbah-google dan sedikit link dari kaskus yang ngenalin bigkomp gw dengan para virus-virus itu.. haah semua ada positifnya, jangan sekali-sekali buka link yang aneh! dipilah-pilaah, jangan mudah tergiur.. hihi

anyway sekarang tanggaaal 8.. satu jam baru masuk pas gw ketik ini.. tepat 6 hari yang lalu, si mamah bertambah 1 tahun usianya.. aplikasi kreatifitas menjadi kado buat beliau.. lalu besoknya giliran si piyik ulangtaun.. hebatsekali dua orang yang gw sayang ulangtaun cm beda itungan jam.. yeaay.. menjadikan saya sedikit banyak memutar otak untuk memberikan sesuatunya.. piyik gw kasi.. ah jangan dibahas di sini, nanti dicontek.. hahaha..

anyway, happy birthday toooo my super-mom and my piyiko.. love you both as always..
and happy birthday to semua org yang ulangtaun dr postingan trakir gw sampe sekarang termasuk renaldi denada, anindita, cindyramitha, dll.. wish you all the very very best..

doakan si bigkomp bisa sembuh..

2 comments:

rinaldi said...

hahaha lucu amat piyik ma pika, hihihi

nandra's note said...

wah. bagus juga tuh.. haha