Thursday, September 10, 2009

septempost two and my 9, a happy 9..

gw harus tidur.. kuliah pagi gw harus bertemu si dosen yang bisa dibilang gw mencetak hattrick dalam kelasnya.. this is my 3rd times ngambil kelasnya.. wow, keeps me wondering if he remember me at least my name.. hahaha.. yes sir, hope i wont get late (again) like i did yesteryear.. tapi, gw ngga bisa tidurrrrr.. wuaw.. entah kenapa.. apakah karena insomnia meradang? ah sepertinya tidak.. ataukah karena self-happiness euphoria karena telah merasakan hari yang sangat menyenangkan?.. tingkah gw akan sangat aneh kalau merasakan ini.. hehe.. kenapa hari ini menyenangkan? eh bntar hari ini means tanggal 9, since sekarang udah 19 menit masuk ke tanggal 10.. hari ini menyenangkan karena..

1.kuliah gw menyenangkan.. plenty games hype-up my mood..!
2.meet up with piyiko dan kemudian nonton The Grudge 3..
3.buka-puasa di rumah piyiko bareng sama keluarganya..
4.had a dinner at nasi uduk andry deket rumah piyiko with her sisters..

4 poin di atas mewakili rasa menyenangkan yang gw rasakan hari ini.. hehe.. tapi beyond that, hari ini gw tepat berada di 4 bulan setelah mm pernyataan-pertanyaan malam itu, malam tanggal 9 bulan mei.. sekarang tanggal 9 bulan september.. 4 bulan gw jadi pacar si piyiko.. dan dia jadi pacar gw.. hihi.. i'm gonna write down something for her, so if you're not interested to read that, you could click "close"-icon at the corner..

"piyiiik.. terimakasih ya sayaang.. kmu udah selalu membuat aku seneng, senyum-senyum sendiri apapun penyebabnya.. hehe.. trus juga kadang-kadang suka menyerang tiba-tiba bikin aku speechless ky yg kemaren terjadi di saat aku beli martabak. ngejalanin waktu sama kmu tu menyenangkan sekali.. somehow ngga pernah ada tuh kata bosen sm kmu.. dan aku harap ngga akan pernah ada.. karena kita akan membuat semua menjadi menyenangkan.. oiya, maaf ya klo aku masi suka bikin kmu bete.. masi suka egois, ms susah ngertiin kmu.. tp aku janji aku terus belajar kok.. belajar untuk selalu menjadi yang terbaik buat kmu.. okay.. selamat tanggal 9 yang ke-empat.. love you as always".

yepp yepp.. gw mau upload juga ahh salah satu bikinan gw.. hehe..


yeepppp.. kecil ya gambarnya? salah upload gw nih.. ntar kpn-kpn digedein lagi deh gambarnya.. anyway sepertinya gw tetep harus memaksa diri gw untuk mengistirahatkan badan gw.. demi sebuah kuliah.. hadeeh..

No comments: