Tuesday, April 14, 2009

balada huff.. dan fiuhh..

apa yang sekarang terjadi sama gw..? gw sendirian.. diantara sodara-sodara gw, gw sendirian. jam brapa ini..? jam 10.. mereka belum juga kembali.. aahh menyenangkan sekali mereka, bebas ke mana aja tanpa ada halangan. menggandeng tangan wanita pujaannya. sedangkan gw, terbatas mobilitas kalo mentari ud berganti dengan bulan. hanya bisa memandang wanita pujaan dari monitor ini dan membayangkan betapa indahnya kalau sesungguhnya ia benar-benar ada. huff..

sekarang gw cuma bisa berbaring dikasur dan memikirkan rangkaian huruf yang bisa membentuk kata-kata utuk diketik di sini. sesekali handphone berbunyi menandakan datengnya text message dr seorang yang memang gw tunggu-tunggu kabarnya. sendirian di kamar rasanya ngga enak sama sekali. untungnya Sally dan Hayley tetep setia nemenin gw.. fiuhh..

sekarang handphone diam tanpa ada gangguan. kabar yang ditunggu pun tidak kunjung sampai. well, dia memang pasti lebih banyak yang dikerjakan drpd gw.. Sally tetep bersikeras menyanyikan lagu-lagu yang sengaja ditujukan untuk dia, bukan Sally, tapi seorang itu. thank's Sal. huff..

berjalannya 3 batang penunjuk waktu terasa lambat sekali kalo lagi sendirian. beda banget sama klo lagi menghabiskan waktu bersama teman-teman. sepertinya waktu bener-bener cemburu pas kita lagi melakukan seuatu yang menyenangkan. mungkin di saat gini, waktu lagi tersenyum dan tertawa.. huff..

besok hari rabu, saatnya kuliah menyesakkan dimulai kembali. rentetan angka seperti siap menyambut gw di balik pintu. senyum angka yang penuh arti dengan pisau tajam yang siap menyiksa di pagi hari. tapi sebenarnya rabu itu menyenangkan. pagi di hari rabu selalu menyenangkan. ntah apapun yang terjadi pasti menyenangkan.. fiuhh..

sampe saat ini, pintu belom juga terbuka. muka-muka lelah mereka blom juga kelihatan. mereka lelah tapi tetap selalu punya tenaga untuk bersenang-senang sebelum terlelap, gw sayang mereka. dan handphone kembali berbunyi. text message datang.. dan memang dari dia.. ditengah kesendirian ini, hanya ini lah yang membuat gw seneng.. fiuhh..

No comments: