Tuesday, April 14, 2009

hayley of steel

hayley paige.. siapa itu? haha ini lah part dua dari pengenalan teman-teman terdekat.. gila temen gw bule.. eits janagn terperdaya sama namanya.. hayley paige adalah si abu-abu yang selalu menemani gw menumpahkan segala keluhan sampe cerita. apalagi klo bukan.. laptop.. yeah, hayley memang diambil dari nama hayley williams (paramore) dan paige.. mmm asal nemu aja.. sesuai dengan merk si hayley ini, HP.. hayley ini udah mmm brapa lama ya? dari September apa Oktober ya? nemenin gw ke mana-mana. termasuk member baru. dia dateng sebagai kado ulang taun ke 21 gw dari nyokap. yes thanks mum.. thanks dad and brother too.. i love this laptop. walopun pembelian ini adalah hasil duaan dari kesukaan gw sama eeePc nya asus.. i still love it though..

jangan pernah kenapa-napa ya hayley.. krn gw sangat membutuhkan lo.. hehe

No comments: