Sunday, April 12, 2009

SALLY bernyanyi

gw punya kebiasaan yang bodoh dalam hidup. walopun gw menganggap itu bodoh, somwhow gw tetep melakukan itu dari dulu sampe sekarang. apa itu? menamakan barang-barang gw.. yes i know, itu sebuah kegiatan yang pointless.. itu adalah buntut-buntut gw dikasi tontonan toys story jaman dulu, sehingga gw berusaha meyakinkan kalo barang-barang gw pun bisa hidup saat gw ngga tau. freak? aneh? ah gw ngga peduli sama kata-kata orang lain, toh mereka juga kebanyakan melakukan kegiatan yang pointless juga such as ngerokok.. at least gw ngga keluar duit untuk melakukan itu..

anyway, meet my most important friend, Sally. she's my iPod actually. why Sally? ngga tau, sekilas nama itu lewat di kepala gw pada saat iPod 30G ini sampe di kamar gw. setelah my old friend doPi si iPod 4G harus tertidur untuk selamanya, Sally menggantikan tugasnya. Sally bisa dibilang salah satu nyawa gw, karena dia selalu ada bersama gw ke mana pun itu. sekarang udah 2 taun Sally nemenin gw. Thank's Sally, maaf ya kadang-kadang gw menyakiti lo..

sekarang, detik ini, Sally terus nemenin gw pas gw ngetik ini. nyanyiin gw lagu-lagu yang 'ehm' lagi match sama apa yg gw rasakan. mmm diawalin sama suara yang sangat membius dari Gita lewat Vocalizing nya. lumayan buat ngetes suara. trs Love Me sm My Everything nya Glenn, ky bentuk perasaan gw kepada seseorang yang ngga bakal gw tulis di sini namanya, hha. trus lagu Mata, Hati, Telinga dari Maliq. selalu mengingatkan gw klo hidup ini ngga cuma cinta, masi banyak hal-hal lainnya. Itu Aku dari mas Duta sama gengnya. hahah lagu yang selalu gw nyanyiin pas gw ngeliat seseorang itu. dan sekarang baru aja mulai As Long As I Got You dari Ten2Five. seandainya ada yang nyanyiin ini ke gw.. hahaha..

anyway, sepertinya gw semakin aneh klo di lanjutin.. so diselesaikan sampe di sini aja kli ya. oh iya gw mau mengucapkan selamat datang di dunia blog ini ke Timski dan Resti.. dua orang yang mendadak jadi blogger.. hahah.. welcome and enjoy the ride.. loh kok?

4 comments:

timms said...

gracias gracias.. hahhaha

mau bawa Sally pajamas party drumah gw gaboleh bgt ya?

nandra's note said...

lo mau minjem pacar gw tims..? gw nya ngga tapi ya..? hahhah

Anonymous said...

aih aih..si helly sapa tuh ga dipublish juga?lapotoponya itu loh..hihihi..

yuk kenalan ama kamera saya si mika elogia, ato gitar saya si luigi romus..hahahhahaha...

nandra's note said...

hahah.. bukan helly.. hayley paige.. haha.. nanti juga ada.. kan dikenalin satu per satu bel..

hahah nanti pasti kenal klo kita jadi hunting bareng tgl 29 itu.. heheh..