Saturday, April 11, 2009

my own entry


orang-orang di sekitar gw belakangan ini menanyakan langkah yang gw ambil. ngga perlu gw jelasin satu-persatu langkah apa yang di maksud di sini. yang pasti sebuah langkah untuk kembali bangun dan menatap kedepan adalah hal yang selalu dipertanyakan orang-orang. well gw ngga nyalahin mereka untuk menanyakan ini, memang sebenernya semua langkah yang gw ambil itu kesannya memang terburu-buru. tapi jujur aja, pengambilan langkah itu ngga semata-mata karena perasaan emosi sesaat, tapi udah melewati seabrek pemikiran-pemikiran gw dibantu sama orang-orang terdekat gw.

akhir 2008 dan awal taun 2009 adalah awal di mana gw terjatuh, semua yang tau gw pasti ngerti maksud gw.. pada saat itu gw dihadapkan oleh sebuah citra yang membuat gw sangat kecewa. tapi gw ngga menyesal dan membencinya, karena sebenernya gw sangat menyukai citra itu. pada saat itu gw merasa gw terjatuh. biasanya orang lain membutuhkan hadirnya sang waktu untuk kembali bangun dan menatap kedepan. gw ngga menolak itu, namun bedanya, gw ngga suka berlama-lama berusaha untuk bangkit. karena pada saat terjatuh, orang akan mendapatkan pilihan, tetap tergeletak atau berfikir untuk kembali berdiri dan berlari lagi. dan gw di sini mengambil pilihan ke dua.

cepatnya waktu gw untuk kembali berdiri itu seringkali menuai kritik orang. heyy its me. know me. gw ngga mau membuang waktu gw dan kesempatan gw untuk berlama-lama tergeletak, karena gw ngga akan pernah menyia-nyiakan waktu yang ada untuk gw.. maaf kalo cara gw menyakiti perasaan orang lain, well that's me. saat gw mendapatkan sebuah kesempatan baru, orang-orang kembali menanyakan hal yang sama ke gw. it's all about time.. gw bosen dengernya. kenapa ngga ada yang mau ngerti gw dlm hal ini ya?.. just believe me please. because i have my own thought, i have my own entry, and i'll make it cool..

1 comment:

timms said...

tapi gw setuju kalo only TIME can heal. hahahaha.