Monday, April 13, 2009

love reality with peter say denim

kegiatan muter-muter di dunia maya mungkin udah jadi habit gw selama ini. hunting barang di internet pun akhirnya sering gw lakukan. awalnya gw ngga pernah melakukan itu krn takut akan kredibilitas si barang itu. maaf, gw adalah orang yang ngga pernah suka sama barang palsu. bukannya sok suci apa gimana, tapi gw merasa pointless beli barang palsu, krn itu adalah pelurusan dari dosa yang seorang lakukan. meniru.. no no no.. terserah orang mau nuduh gw apa, i dont really care if it comes to fakers..

anyway, bukan ini yang sebenernya gw mau bahas, tapi sebuah merk jeans yang baru-baru ini gw temuin.. namanya Peter Say Denim.. pernah denger? klo belom, PSD tu adalah Jeans bikinan orang sini. dimulai taun 2005, seorang bernama Peter bikin band yang namanya Peter Say Sorry. mereka menggabungkan musik dan fashion. mreka bikin sendiri jeans utk anggota bandnya. dan ternyata banyak banget yang minta juga dibikinin jeans sama peter. dan jadilah usaha ini.

anyway lagi, bukan promosi yang gw tulis di sini. well mungkin suatu saat gw promosiin barangnya dia juga klo bisa, tapi sebuah tulisan yang sangat menarik buat gw yang dateng sama marketing si jeansnya.. kata-kata itu langsung ntah kenapa membuat gw ky "deg" gtu.. klo kata timmski, my friend, itu karena lagi pas aja sm mood gw.. well yeah, fyi gw emg lagi bener-bener-bener filled with love to love someone.. ahh those 4 letters really stuck at my mind.. wonder if she could read this.. hear me.. anyway, these are the words..

"Love is a honest feeling that God give to us, no one can truly know how and when it's came. Love, makes happy, sad, sorrow, or blinded, full of sacrifice, bitterness, beautiful, and warmth. Love is a desire to give without a payback, but love's will be more beatiful if two people are take and give each other, but there's a time love's can be so fuckin damn hurt, and the only way to show your love is to let him or her go, if we lose our love, there's must be some reason behind our losing. If you want to be loved, learn how to love first, if you dare to be loved, than you have got to be brave to get hurt, that's the reality of love, believe or not, it's Love..."

2 comments:

timms said...

jyaaaaahh,, asyeeekk ada gw nya!ahhaha. okay then say it out loud!!

hho

nandra's note said...

i will.. hahah.