Sunday, April 11, 2010

just an update part 2

gw baru balik dari blogwalk.. haha.. lagi-lagi, penuh dengan rasa iri akan keindahan, kemegahan, ketenaran blog orang.. tapi sekarang gw menyikapinya bedaa.. ngga ky dulu lagi.. haha.. sekarang gw ngerasa "it's fine not to be read by zillion of people.. since i haven't provide useful information though.." tapi gw ngga akan berenti buka pikiran gw ke dalem kotak berisikan alfabet ini.. terus terus dan terus gw bakal ngetik semau gw.. it's nice to be free to say anything, sebelom lo ditelpon ato diemail sama orang yang tersinggung sama postingan lo.. hehe Alhamdulillah gw ngga pernah..

April, April, April.. bulan keempat.. betapa cepatnya bumi ini berputar.. ngga bisa kita minta ngelambatin ato mundurin waktu, semua jalan 24 jam dalam sehari.. dan sekali lagi pesan sakti dari blog gw, jangan menyia-nyiakan kesempatan sekalipun dan jangan pernah buang-buang waktu.. karena kalo udah terlambat, hari udah keganti tanpa lo minta.. iya kalo kesempatan itu bisa diusahakan lagi.. nah kalo ngga..? yaudah, satu kata nempel di pikiran "NYESEL"..

ngomong-ngomong soal April.. tahun lalu di bulan yang sama, April jadi bulan yang bersejarah dalam hidup gw.. salah satu yaa bukan yang paling.. tapi yaa bersejarah.. kenapa? karena tahun lalu gw diberikan kesempatan untuk menunaikan Ibadah Umrah.. Alhamdulillah. seumur hidup gw ngga akan gw lupakan moment di sana.. karena gw menyaksikan sebuah pemandangan yang tercantik, ter-ah ngga bisa diseskripsiin banget.. yaitu Masjidil Haram dan Masjid An Nabawi.. nama kedua adalah satu-satunya Masjid tercantik yang pernah gw singgahi untuk Shalat. setelah itu diberikan bonus gw menyaksikan secara langsung negara yang jadi pembicaraan satu dunia, Dubai. Alhamdulillah.

April 08 juga merupakan bulan di mana salah satu saudara gw mengikat hubungan dengan seorang yang dicintainya.. aah sesuatu memang indah pada saatnya.. April.. haha satu bulan sebelum Mei yang juga jadi bulan bersejarah.. tapi karena sekarang Mei belum masuk, jadi ngga akan dibahas.. hehe..

entah kenapa gw memutuskan untuk ngepost lagi.. padahal tadi baru aja ngepost.. sebenernya gw pengen banget ngepost 100 blog per hari, tapi gw sadar klo ngga mungkin.. lha wong ngga rutin ngono ngepost-e.. jadi semampun gw, se-ada inspirasi gw, gw akan ngepost.. tapi sekarang gw suka nihh, banyak yang kadang-kadang bilang ke gw postingan gw seru.. ternyata ada silent reader di mana-mana.. haha.. terimakasih buat silent reader gw.. maaf ya klo ada salah kata ngga berkenan buat lo.. gw lagi ngga sarkas lagi nih.. klo sarkas lagi pasti ntar gw dihujat.. tapi gw tetep sarkas buat clubbers, smokers, mejengers, dan pastinya underage drinker yang lagi ngejamur.. haha.. stop sampe di sini, ntar nandra versi sarkas keluar lagi, dibenci abis-abisan deh gw.. yasuu.. have a good night strangers and friends..

No comments: