Tuesday, April 06, 2010

what's the story..

niat dalem diri gw udah bulat, gw mau tidur (lagi).. setelah tadi terbangun dan berhasil ngobrol sepatah dua patah kata di bbm sm si pacar sebelum dia kembali ke mimpinya.. gw mau tiduur.. tapi ntah kenapa setelah gw posting sesuatu sebelom ini, gw jadi semangat mau post sesuatu.. apalagi tadi sempet baca postingan gw yg dulu-dulu.. gw ketawa (dlm hati) sendiri malem ini baca postingan sebelomnya.. betapa kreatifnya gw......... (ujung-ujungnya muji diri).

tapi kenapa gw ngga bisa post seperti itu lagi..? gw kehilangan kekreatifan gw.. apa karena waktu itu gw masih kuliah..? hahah ngga nyambung.. mungkin (cuma mungkin) gw akan ngepost ky dulu lagi.. tulisan gede kecil macem seru gtu.. hah ngga ky sekarang postingan gw sepertinya makin serius.. (iya ngga sihh..?) yaa itu pengaruh ganti nama juga kali ya..? jaman itu masih ada istilah bedonistik journal.. dan sekarang berubah jadi what's the story.. apakah memang itu faktor utamanya? atau pikiran gw yang ngga bisa lagi berpikir kreatif..?

"pasti curhat", "isinya curhat" klo orang lain ngejudge blog gw.. tapi apa daya.. gw cuma bisa mengutarakan pikiran gw di sini.. gw ngga punya buku notes diary buat ditulis.. rempong book klo kata orang Jakarta.. di sini gw ngerasa bebas ngomong apa.. gw semakin terlena dengan kata kebebasan pribadi.. gw bingung kenapa orang pada dituntutin karena mengutarakan kebebasannya di blog pribadinya..? memang sih nama baik tuh ngga bisa seenaknya dicoreng.. tapi klo emang ngga mau dicoreng nama baiknya, bersifatlah yang baik.. yakan? dan jika memang tidak benar, bersikap lah yang benar.. klo tuntut tuntut gtuu.. berlebihan.. ms cuma bilang (umpama) "kentutnya nandra bau!", gw harus minta ganti rugi material sebesar 5 miliar rupiah? ngga fair.. kenapa ngga gw secara personally nanya ke orang yang menyatakan itu, gw ada salah apa sm lo sampe lo harus mengutarakan itu demi mencari dukungan orang lain biar benci gw..?

hahaha ini cuma selayang pandang aja kok.. ngga dalam maksud menyindir atau apa.. gw cuma ngerasa kasian aja sama orang yang sering terjerat hukum harus bayar sejumlah uang karena perlakuannya yang ngga segitunya..

goedenavond.

No comments: