Tuesday, April 06, 2010

renungan malem (lagi): Say It..

April.. wow.. udah 4 bulan umur taun 2010.. cepet? iya.. ntah gimana, gw ngerasa dunia udah berputar cepet banget.. biasanya orang yang ngga punya kerjaan (baca: fresh graduate) akan merasa waktu berjalan sungguh sangat lamban.. tapi ngga berlaku buat gw.. cepet banget, ngga kerasa udah 4 bulan aja.. eh tapi ini berarti menunjukkan klo gw tuh bukan orang yang ngga punya kerjaan kan.. hehe..

apa nihh apa ya yang mau gw ceritain..? hmm.. ada sih.. sebenernya belakangan ini, gw sering banget banget ketemu sama sebuah kata ntah itu dari film, dunia asli, mimpi, dan random things lainnya.. kata itu kurang lebih seperti ini.. "klo memang ingin mengutarakan sesuatu, utarakanlah sebelum semuanya terlambat." itu intinya.. banyak macem kalimat yang intinya itu.. hari minggu kemarin gw nonton "Remember Me".. di film itu ada sebuah conversation line yang kurang lebih gini kalimatnya "gw mau makan penutupnya dulu, sebelum makanan utama karena gw suka makanan penutupnya. gw ngga akan nunggu sampe makanan utama habis. karena kita ngga akan tau seandainya ada asteroid jatuh atau gw keracunan saat makan hidangan utama dan karena itu jadi tidak bisa makan makanan penutup kesukaan gw." gw kaget ada line ky gtu.. beberapa hari yang lalu pun gw dibuat mewek (it's true!) oleh salah satu film kartun Jepang.. banyak maksud maksud tersirat dari film tersebut, salah satunya ya sama seperti bahasan gw, jangan nunggu nunggu buat mengharap sesuatu, klo bisa sekarang jangan disia-siain..

itulah yang bikin gw selalu merasa harus mengatakan yang sebenar-benarnya jika memang benar itu adanya.. karena semua akan jadi sia-sia jika sudah terlambat..

No comments: