Sunday, April 11, 2010

just an update

sejujurnya, gw ga ngerti harus ngepost apa.. gw bingung apa yang harus gw tumpahkan dari kepala gw.. masalahnya, sehari-hari gw ngga ada kegiatan atau kejadian yang sangat heboh.. gw ngga pergi ke Jombang, gw ngga naik Onta terbang, gw ngga makan mobil.. hmm.. satu kepala gw fokus sama eksistensi orang-orang yang selalu terpikirkan.. si mama, si kakak, si pacar, si keluarga lain.. teman-teman juga, tapi porsinya ngga sebanyak mereka yg disebut pake "si".. selamat ulang tahun buat yang ulang tahun.. ms. yanna aprillia salah satunya.. beberapa hari yang lalu ada juga adeknya si pacar..

well anyway, belakangan ini gw sering banget berurusan sama "adobe photoshop".. sebuah software sejuta umat yang gw adalah salah satunya tidak akrab dengan dia.. pada awalnya gw bukan hobby untuk mengedit, tapi menangkap.. maksudnya gw lebih hobby memfoto sekitar daripada mengeditnya jadi sebuah maha karya menakjubkan (lebai..). oleh karenannya salah satu teman shutter hitter bernama fabella menyarankan untuk menggunakan sebuah software free to use "photoscape". i do had a lot of fun with it..

sekarang gw mulai memberanikan diri menggunakan "photoshop" dan ternyata, i'm not bad at improvisation.. i do create one-two works with that.. and, it's fun too.. akhirnya gw memutuskan pada saat gw ngga ada kerjaan, i will learn "photoshop". wish me a good luck..

No comments: