Wednesday, August 12, 2009

be careful playing with fire!

okayy terimakasi resti untuk komentar di postingan blog gw sebelom ini.. gw ngga tahan untuk ngetik blog lagi.. barusan mendapat special job dan ngerasa ngerjainnya kurang bagus karena buru-buru.. dan di sela-sela ngerjain tugasnya, piyiko ngasi link youtube berisikan.. jeng-jeng apa coba tebak.. apalagi klo bukan video yang lagi sedikit heboh di publik.. video salah seorang artis terkemuka di indonesia mengungkapkan ekspresinya.. kyny ngga afdhol klo ngga gw bahas.. tapi bukan seperti pakar err.. aritmatika? matematika? ohh telematika.. gw cuma sedikit menyinggung keberaniannya dia untuk mengupload itu ke youtube.. good job! now you're going to dealt with dozens and zillions of infotainment press' question about it.. di situs berita terkemuka sih bilangnya ud diapus video-videonya, tapi.. jangan pernah anggap remeh kekuatan internet.. apus satu, yg upload ada seratus.. haha.. talk about youtube, gw suka salah satu komentar di situ yang bilang "setidaknya dia bisa seneng...." yepp.. at least you feel happy making those videos 'm'!

2 comments:

Resti said...

speaking of the notorious video of marshanda's, sebenernya apa sih yg dy lakuin di videonya? i think it's normal to be emotional. what's odd is to show it to the whole world. yaaahhh ky ngeblog aja, kita curhat2 dan menuangkan ekspresi2 emosional ujung2nya juga biar bisa diliat orang, no? hahahahahaha

p.s : tuh kan baik gw ngisi komen. haha. ngga deng, soalnya gara2 nama gw disebut aja makanya gw ngisi. hahahahahahaha. kidding

nandra's note said...

sebenernya emg bener kata lo.. she's done nothing but emotional expression aja.. tapi you must admit it kan.. it's a bad world out there especially indonesian so called infoetainment.. kasian aja dia jd salah.. klo blog mungkin ngga akan trlalu dibicarain, tp klo lo liat si muke org nya kan beda cerita..