Wednesday, August 12, 2009

sebuah pemaknaan untuk.. ah crap nulis judul aja ga beres!

tadi malem sebelom gw tidur gw sempet baca update twitter punya salah satu junior gw resti yang dia bilang "just read some blogs of anak2 kom ui 05. like, WOW. they're soooooo brainy i feel highly intimidated x(" dan gw sebagai anak kom 05 sedikit kaget membacanya.. well, gw tau sih yang dimaksud pasti macem blog si inal atau afra atau ninin atau reney atau irpunk gtu-gtu .. dan hell gw ngga mungkin dibaca sm resti bahkan nama gw pun ngga ada di blog inal.. hahha.. kyny bahasan di blog gw tuh cuma curhatan tentang isi hati gw, kebedonan, atau kegiatan sehari-hari.. hahha klo kata dhika (raditya) dalam "Tiga Elemen Penulisan Kreatif dalam Blog" gw bisa dikategorikan sebagai "diari anak sekolah" hahha..

walaupun gw ngga terlalu mikirin pendapat orang dan memiliki keinginan menulis sebebas-bebasnya.. rasanya sedih juga lama-lama klo ngga ada yang tertarik sama tulisan gw.. ibaratnya kalo di televisi tuh acara yang pasti cm muncul 3 detik sebelom pemilik televisi menggunakan kemampuan zapping memindah channel karena tayangannya ngga menarik.. hewh.. am i that bad? apakah gw harus kembali menuliskan hal-hal hyper-penting atau bahasan-bahasan berbahasa ultra-tinggi..?

ehm..

"jadi terorisme itu sebenarnya sebuah label yang diberikan oleh media karena media memiliki peran penting dalam membentuk dunia baru ini.." -nbcolfcsdoNCVuilZn bebeek.. so not me..

"...
Ku benci sistem simbolik ini, kau pun tak ubahnya siap menggadaikan jiwamu Tapi, ku telah menjadi lebih dari asmara Melambung jauh setinggi angkasa.." -do you actually gonna believe me if i could post something like this? rrrh..

"...sistem makna itu seperti paket makanan di restoran cepat saji. Cukup pesan satu nama paket, kita dapat makanan plus minumannya. Cepat, singkat, jelas.." -what? makanan siap saji gw masukin ke nands recomended aja gimana? sistem makna? apa tuh brand new OS?

"..Words as warm as your embraces, constantly pumping air into a giant red balloon as big as the room surrounding me. Ever so growing it suffocates me, eyes closed, smile on my face, hands reaching out, relishing every single moment in ecstasy.." -wth.. english gw not that good.. i dont score 560 over toefl.. just 495 *sigh

"..saya percaya Tuhan tak pernah tidur buktinya Dia selalu memberi malaikat baru setiap hari dalam hidup saya.. Aku sayang Tuhan.." -me love you too YaAllah.. dan tulisan ini jelas bukan bikinan gw..

actually some says i do post something good sometimes.. hahha terimakasih untuk anda-anda yang pernah bilang tulisan saya bagus.. tapi ini ketikan bukan tulisan tapi ketikan.. bcanda.. hehe.. teknik penulisan ngga tau apaan gw gini kyny emg udah dr sononya kli ya.. gw ngga bisa tuh bikin bahasan yang tinggi gtu sampe yg komen tu banyak.. palingan 0 comment.. haha kadang sedih.. tapi apaboleh buat.. ngga banyak emang yg suka baca diary anak sekolah gini.. tapi apapun yang terjadi, gw akan selalu post seperti apa yang gw suka.. sama seperti saat gw megang kamera, gw ngambil gambar yang gw suka untuk gw, bukan untuk orang lain.. entah kapan itu akan berubah mengingat gw harus segera masuk ke dunia yang mementingkan image dimata orang.. hahha..

well, tetep berkarya temans!..

*terimakasih dan maaf saya haturkan untuk beberapa tulisan blog yang secara sengaja gw masukkan ke postingan ini.. diantaranya ada milik inal, afra, endah, indie, dan ninin.. no hard feeling and no offence and please none taken.. gw menghormati kalian lebih dari gw harus menghormati diri gw..

10 comments:

Resti said...

ah pidut fitnaaaaaahhhh! gw baca blog lo tauuuuukkk. hehehe.
dan sebenernya mxd gw kom 05 itu ya semua blog anak2 kom 05 yg gw tau loh, TERMASUK lo.. lo juga pintar kok hamtaro.
dan yg gw maksud dgn 'brainy' itu ngga cm krn kapasitas otak yg amusing dan teori2 esensial yg mampu dibuat masing2 individu kom 05, melainkan kecerdasan utk menekankan titik pandang dan ketajaman interpretasi personal yg menurut gw bright banget. insane. ahhhhh pokonya gw merasa terintimidasi! TITIK! gw dikelilingi orang2 yang pintar tp gw sendiri bukannya tambah pintar, ttp aja bego. HIKS.

nandra's note said...

hahhaha.. bhkeann.. trnyata lo baca blog gw juga.. abis blog gw kan jauh bgt klo dibanding inal *ngaku lo.. hahha.. tp terimakasi hehe.. wah blog ini berkomen.. hahha.. sering-sering nulis rest and everything will always be better

Resti said...

bhkeaaan bukan lo doang yg blognya sepi akan comment. blog gw juga krik krik abis pidut. sejak gw bikin smp sekarang cm 94 x diliat orang. huahuahauhuhauh :|
ah blog lo dan inal tuh menarik dgn caranya masing2. kl inal atau ninin atau reney yaa we-know-why lah yaa. hehehe. tp kl blog lo kelebihannya satu pidut : jujur. cie ilah. tp beneran lho. gw takjub ada orang hari gini bs bersikap jujur dan nulis di blog like noone would ever read it. very overtly. gw aja masih ada tertutup dan klise nya dikit (apa banyak?). and being emotional isn't bad either kok pidut. it's just humane. mehehehe.
ayo deh ah mulai sekarang kita sering2an komentar! sepi amat blog gw

Resti said...

cont'd : oh dan gw sebel sama lo. toefl gw bahkan ga nyampe 450. dunia memang kejam. *sob sob*

nyxxx said...

ahh gue merasa gagal sebagai penulis krn orang masih menganggap tulisan gue susah. uuuuhhhhuhuuuu nangiiiissssss

tapi makasih udah di link gue bahagia deh gue seneng nambahin list nama gue di mbah google

eh PIDUT tulisan JUJUR itu yang paling penting! gue jg pernah bahas itu dan dr tulisan akn ketauan, siapa yg jujur dan siapa yg berpretensi. gue lebih suka yg jujur.

Anonymous said...

wahahaha! elo gak segitunya kok, Dut. Berlebihan ah. Tapi yaa.. kalo soal main PS, elo emang segitunya. Hiahahaha..

btw, komen pertama resti itu ribet banget deh:
"titik pandang dan ketajaman interpretasi interpersonal..."

hihihihi



*Reney likes this post!

rinaldi said...
This comment has been removed by the author.
rinaldi said...

ah pika daku jadi ndak enak belom me link dikau, gak segitunya kali ah... kemarenan gw malah sempet dibantai tulisan gw, sampe desperate wiken gak kemana-mana, ehehhehe maklum lah bukan anak jurnal, hihihi

@resti: ahhh gak segitunya ahhh...

btw dut, bener kata ninin dan apa yang gw baca dari blognya raditya dika: blog lu udah punya suara! serius ini

Anonymous said...

aaww berlebihan ah lo *cubit*

lo harusnya bangga lagi, gak semua orang bisa nulis jujur. dan jujur gak perlu toefl sekian ataupun jargon sekian kan? :)

dan siapa bilang gak ada yang baca, gw suka baca tauuuu (apalagi waktu itu sambil gabut di kantor hihihihi) cuma rasanya gw emang jarang komen blog orang. hmm.

Anonymous said...

oh ya, soal nulis isi hati sebebas-bebasnya... bukannya emang itu tujuannya? :D

gw pas mulai nulis lagi sama sekali gak mikir bakal ada orang yang mau baca. soalnya personal banget, gak jelas, asal-asalan, dan gunanya lebih ke penyaluran sendiri aja sama biar gw inget pikiran sama momen2 tertentu dalam hidup gw.

jadi yah, selama lo udah bisa menuangkan apapun yang lo mau, menurut gw sih udah lebih dari cukup :D