Sunday, August 09, 2009

letter of 9th again.


mengingat.. 91 hari yang lalu.. hari di mana gw berada dalam perasaan paling gugup.. kata-kata tidak bisa dirangkai lagi.. semua yang keluar polos apa adanya.. di mana gw duduk di depan dia.. di mana gw merasa klo ada truk tronton bawa sekompi densus88, gw akan bilang "please just shoot me, you dont have to do that 'tarik-ulur' thing.." tapi mereka (densus88 dalam imajinasi) justru memberikan gw keberanian dan senjatanya untuk 'menembak' seseorang di depan gw ini.. haha gw malu sendiri klo inget lg..

anyway, melalui media yang mirip buku harian gw ini, gw mau menyampaikan rasa terimakasih gw untuk piyiko atas waktu-waktu yang udah dilewatin dan kehangatan yang dia kasi ke gw. 3 bulan menjalin hubungan special sm dia menyenangkan sekali rasanya.. hehe.. perbedaan perselisihan itu biasa, namanya proses dalam saling mengenal dan berpikir lebih dewasa menghadapi hidup ini.. hehe.. argh gw kangen dia.. seandainya bisa menghentikan jalannya si waktu pada saat gw berdua dengan dia.. satu bulan kebelakang, sebuah masalah pahit menghampiri gw, tapi hadirnya piyiko selalu bisa memaniskan mood gw menghadapi masalah ini.. terimakasi sayang =]

say it when you feel it, and i feel it, so i say it..

aku sayang kamu ayas..

nands.
09th of August 2009.

No comments: