Sunday, August 09, 2009

seorang teman pada sebuah masalah

sullen mood.. yepp.. saat ini mungkin itu mood yang gw rasakan.. saat semua di sekitaran gw sedang ngga berjalan dengan apa yang biasanya.. satu-satu masalah dateng.. sumbernya adalah sebuah kebenaran yang sebenernya lama gw kubur.. lari dari kenyataan memang bukan sebuah pilihan bijak.. semua orang yang berani melakukannya akan menyesal dikemudian hari.. just like me.. awalnya gw lari dari kenyataan pahit yang seharusnya sudah gw ketahui dari awal, tapi ternyata ego gw terlalu kuat untuk tidak mempedulikan masalah itu.. dan sekarang, gw harus menghadapi masalah ini, berjalan di tengah kepahitan masalah masa lalu yang sempat gw kubur, gw abaikan.

terimakasi yaAllah, sepertinya memang Engkau tidak pernah membiarkan hambaMu tersesat dalam ujianMu. saat aku sepertinya mulai tersesat dan tidak bisa mengendalikan perasaan ku sendiri.. di tengah itu, Engkau menempatkan dia untuk selalu memberikan semangat moral, dorongan agar aku tidak meninggalkan masalah ini lagi. dengan senyumannya dia mengingatkan aku untuk selalu bersabar.. dengan kehangatannya dia berusaha mengingatkan aku untuk kembali mengingatMu. saat aku terlalu jengah akan masalah ini, dia lah yang selalu bisa menghibur ku.. aku tidak bisa melebihi kata terimakasih kepada dia.. YaAllah, aku tidak dapat membalas hal yang serupa yang dia berikan buat aku.. tapi untuk saat ini sebisa mungkin, aku akan selalu menjaga.. menjaga dia.. dan selalu akan berusaha memberikan kebahagiaan seperti yang dia berikan ke aku.. terimakasih YaAllah, Engkau menempatkan dia untuk selalu menemaniku menghadapi ini.

No comments: