Wednesday, August 05, 2009

first introduction of myself! yeaayy

hmm.. sepertinya selalu menyenangkan buat gw postinga apa aja yg gw mau di blog gw.. mulai dari share cerita kebedonan gw ato orang sekitar gw, rekomendasi apapun menurut gw, ngepost sesuatu yg special buat org yang juga special, ngepost kejadian di sekitar gw.. haaa.. andaikan dengan ngetik begini aja gw bisa kaya.. hahhah.. just like radityadhika. he did a marvelous job.. inspirator gw dlm nulis blog jaman dulu awal gw tau blog tu apaan. sampe sekarang gw udah ngeblog hampir 4 taun. awal masuk kuliah gw udah ngeblog walopun ngga serutin pas smester 4 ato bs dibilang taun kedua kuliah. pada dasarnya gw ngga pengen bikin blog macem perezhilton yg ngumbar berita-berita hangat tentang gossip.. gw cuma pengen ada wadah di mana gw bisa menumpahkan apa yang ada di pikiran gw.. dan semuanya gw jamin 1000% jujur.. hahah..

dan.. klo kata orang tak kenal maka tak sayang, kenalan sm gw dong.. untuk pertama kalinya gw kenalan di sini.. haha ya, nama gw nandskie (my web name), given by one of my friend yang sekarang jadi pacar sodara gw (aih seperti chicklit kaan) haha dan mmm nama aslinya nandra (ngga banyak bloggers yg ngasi tau namanya).. masi kuliah (shiiit) di universitas indonesia (yg katanya top, pdhl bapuk dan sarat akan birokrasi).. kesibukan gw sekarang.. mm ngga ada.. haha gaya banget gw.. telah menyelesaikan outline untuk tugas karya akhir (alhamdulillah).. blm berpikiran utk magang karena takut ngeganggu kefokusan semester terakhir gw.. ntar ngga lulus-lulus bisa die gw.. gw blogging demi menyalurkan hobi ngetik ato made a story aja.. tp i wont fake my story tanpa gw katakan sebelomnya.. hehe.. apalagi ya? gw kaya bikin surat pengantar CV.. hahha.. kli aja ada yg baca blog gw trs tertarik, abis itu dimasukin ke salah satu majalah gtu.. bukan tulisannya, gw nya maksudnya.. anyway.. sekiranya cukup untuk saat ini perkenalan sesingkat-singkatnya.. hehe.. seiring postingan gw pasti gw kenalin surrounding gw.. mulai dr my big happy everafter family, my special one, my friends, my closest friends..

di postingan gw kali ini.. gw mau mengenalkan beberapa yang ada di sekitar gw.. pertama..

my solitary shell, my workplace, my nandtopia, my pewe-est place, my room..

kamar gw bs dibilang one of the smallest room in this house.. yepp karena adanya beberapa kesalahpahaman jaman pertama kali dibikin rumah ini (direnov tepatnya) ukurannya ngga lebih gede dari kamar kosan di deket UI.. 3x3 klo ngga salah ukur deh.. kotak.. gloomy.. tapi i love this room.. hehe.. saksi perjalanan gw dari 3 sma sampai sekarang mau smester 9.. hahhaha..

kedua..

yang terhormat tempat bermunculan ide brilian.. mr. toto (bukan sudarsono) just TOTO!

Mr. Toto is my very very best friend.. menemani saat gw gundah.. no, seriously gw pernah amat sangat merasa butuh ketenangan dan yang gw lakukan adalah duduk bersama Mr.Toto ini.. yg pasti keadaannya sama ky di foto itu, ngga dibuka.. kamar mandi tuh favorite getaway gw kalo dinginnya ac kamar ngga kekontrol.. krn somehow kamar mandi is the most warm place krn humidity ato kelembap annya.. hehe.. Toto sering membantu gw menemukan ide-ide brilian termasuk saat ini yang gw lakukan ini. hehe..

ketiga..

mm gw males upload lagi, di postingan sebelomnya ud muncul fotonya.. my work site.. tempat monitor dan keyboard plus mouse diletakkan.. meja komputer lungsuran kamar sebelah.. hehe.. 3rd times gw ganti meja komputer.. ini yang ke tiga.. hehhe.. dan gw suka meja ini.. banyak space nya, rak-rak gitu kaan.. asik deh.. dan sekarang ditambah manis dengan hadirnya foto orang yg manis di deket monitor.. hihi ada 4 lg fotonya.. lumayan mengobati klo gw lagi merasa rindu pada dia. hhihihi..

keempat, terakhir utk kali ini..

tempat di mana gw beristirahat.. kasur!! yeii..

ngga special sih, yg gw suka cm spreinya aja.. hehe.. gambarnya domba-domba.. membantu gw klo udah mulai kena insomnia.. haha ngga butuh menghayal menghitug domba kan gw, krn spreinya ud domba.. hahhaha..

No comments: