Friday, November 14, 2008

its coke time!

pagi ini gw bangun dengan keadaan.. ngga bisa nomong.
setelah gw sadari, ternyata batuk-batuk semalem tu bentuk dari radang tenggorokan
yang sekarang makin parah. nelen sakit, ngomong serak-serak najis gtu, sakit yang pasti.

sial.. padahal kalo jadi seminggu dari sekarang gw harus manggung di acara jurusan gw.
ah well, yang lebih aneh dr hari ini adalah.. gw latah banget sama menu minuman setiap
dateng ke restoran.. "coca-cola satu, mbak.."

datanglah sekaleng merah itu. tanpa sadar kondisi badan, lancar banget minumnya.
begitu keluar dari restoran.. loh loh kok jadi tambah sakit nih tenggorokan..
shyte.. gw officially sakit tenggorokan kali ini. bs dibilang sakit yang jarang gw rasakan.. hh..

tapi.. coca-cola emg rasanya enak.. =p

No comments: