Thursday, November 20, 2008

leave me alone for a moment


kadang, menikmati kesendirian itu merupakan hal yang menyenangkan. jauh dari keramaian, jauh dari kehebohan orang-orang di sekitar. ngga ada yang salah dari statement "pingin sendiri dulu" menurut gw. hanya ditemani parade alam dan alunan nada buatan manusia, ditambah tulisan-tulisan cerita manusia fiktif maupun real. dengan kesendirian ini, gw bisa berpikir secara jernih, merenung, sampe mencari segi positif dari apa yang telah terjadi. ah menyenangkan..

yang biasanya bikin gw cenderung menyendiri tu.. klo lagi clash sama pacar, klo ada problem sm temen, klo lagi empet sama kehidupan sosial gw yg itu-itu aja berjalan semu dan kadang hingga stagnansi, klo lagi sedih mikirin hidup gw (halah). well, banyak yg bisa bikin gw lebih memilih menyendiri dulu. walopun seringkali diprotes sama temen-temen dan pacar gw, tp gw tetep melakukannya. tokh bukan untuk jangka waktu yang lama.

kelamaan menyendiri pun sebenernya ngga ada bagusnya. anak muda jaman sekarang biasa nyebut dengan ansos atau anti-sosial.. hmm ketinggalan update? iya. dilupain? iya. pokoknya ngga enak deh. menyendiri juga harus tau kapan menaruh endingnya, supaya hasil dari menyendiri itu bisa bermanfaat.

yang pasti, after kegiatan menyendiri ini, gw harus meyakinkan diri gw untuk kembali ke permukaan dengan "gw yang baru dan lebih positif".

klo kamu?..

No comments: