Monday, November 10, 2008

most important friends for my adventures


inilah.. jeng-jeng.. teman-teman yang selalu menemani gw menjalankan misi petualangan selama ini. eh ngga selama ini juga sih.. laptop HP2133 ini menjadi penolong banget buat kemudahan gw menumpahkan apa yang gw liat jadi kata-kata. tapi dia sebenernya member baru karena member sebelomnya Acer Aspire 3610 punya kakak gw ud diminta balik. kedua, starbucks! yes.. gw biasanya baru bisa mendapat ilham kalo ud ketemu sama starbucks dan duduk di kedainya. tempat favorit gw adalah Plaza Senayan lantai paling atas yang ada toko buku kinokunia nya. kenapa PS? karena itu adalah last destination gw kalo abis jalan-jalan di tengah Jakarta. tapi, sayangnya di dalem foto ada missing member, yaitu Nokia 6500slide ver, Nokia 6670, iPod Video 30G, dan Panasonic digital camera (pinjeman). mungkin kapan-kapan semua member bisa masuk jadi satu, doakan saja. *ada Samsung mp3 player + voice recorder nyelip. member baru juga yang akan jarang berfungsi sepertinya, tapi penting karena nyarinya susah (ceritanya di postingan pertama gw di sini).

No comments: