Wednesday, May 05, 2010

(another) one step..


sebuah email meminta konfirmasi untuk kesediaan internship di salah satu perusahaan periklanan sampai ke inbox mail gw siang tadi.. saat itu juga, sebuah pintu bertuliskan point of no return gw buka.. sebuah ruangan baru akan menyambut gw.. jelas ngga akan sama dengan ruangan sebelumnya. memang secara teori dan praktek, apa yang ada di ruangan itu ngga akan sama dengan apa yang mereka ceritain tentang ruangan bernama working world.. i only had a chance to learn about ruangan yang mereka ceritain.. sneak peak, ngintip, mungkin penggambaran yang tepat buat ruangan yang akan gw masukin..

sebuah keputusan yang bisa gw kategoriin sebagai another step dari tangga hidup gw atau a brand new page dalam buku petualangan yang gw beri judul "hidup". seperi yang selama ini gw ketahui, yang mungkin mereka-mereka juga ketahui, dalam mengambil keputusan, kita harus siap menghadapi konsekuensi, karena semua itu nilainya tukar-menukar.. maksudnya, kalo kita mengambil jalan A, kita harus siap kehilangan barang di ransel kita.. keputusan yang gw ambil ini adalah sebuah introduction pada langkah besar gw.. bab baru gw.. kenapa gw bilang begitu? gw kaitin sama post gw yang kemaren-kemaren.. gw harus membuang masa kecil untuk melangkah maju.. karena ngga akan bisa selamanya jadi anak kecil kan..? (unless you are the most ultra-hyper-super-fantasticly rich person yang mau apa ga pake mikir) tapi as long as you're not one of them, harus selalu siap untuk menekan tombol delete pada desktop of mind kita..

No comments: