Thursday, May 20, 2010

seiprit update hari gw

kehidupan dunia agency (ahensi bacanya kalo kata darajingga) merupakan kehidupan yang ekstraordinary.. seperti di post gw beberapa waktu lalu, mereka tidak mengenal waktu.. tapi ternyata, menyesuaikan dengan jam hidup ahensi ngga terlalu sulit dan ngga terlalu mudah juga.. at least gw udah bener-bener biasa dengan jam ini.. (apa karena gw biasa begadang?) one thing i hate about my life is, WAKE UP IN THE MORNING..!! uuuyeaahh.. gw udah lupa gimana caranya bangun pagi setelah beberapa bulan dimanja dengan "tanpa kegiatan" dan membuat gw bangun di atas jam 9-10.. tapi gw bersyukur dengan adanya si dungciiw dalam hidup gw, jadi gw ngga males-males amat buat bangun pagi.. berkali-kali gw berhutang sama dia karena dia berhasil membuat gw merasakan sinar mentari pagi.. ha..

gw ngga berhenti-berhentinya memuji orang sekitar gw sekarang (dalam hati tentunya..) mereka amat sangat kreatif.. ide baru buat mereka bener bener kaya nyari rokok di warung, pasti ada. gw bener-bener ngga ada apa-apanya dibanding mereka.. tapi gw bersyukur dapet kesempatan buat belajar di sini.. belajar dari orang-orang hebat.. gw harus berterimakasih trutama pada HRD perusahaan ini yang membiarkan gw mendapatkan kesempatan hebat ini.. semoga sisa hari gw (yang masih panjang) bisa bermanfaat buat gw dan gw ngga bego-bego amat nolongin para senior-senior gw di sini..

ps: gw blm masukin tempat gw di mana ya..? nanti deh pas terakhirnya aja.. haha

No comments: