Monday, May 03, 2010

cerita tadi malam

masih dari cerita tadi malam.. (kapan mulainya??)

saat gw ngepost beberapa tulisan (ketikan kale..) di blog ini, gw nyetel lagu sigur Ros di playlist.. random aja gw play.. trus sodara gw yang "ngga, biasa aja" dalam dunia blogging (klo gw bilang "rajin" pasti dia responnya gtu) nanya, emang lagunya ngasi inspirasi..?

sigur Ros, seperti kita tau (buat yang ga tau googling dulu) salah satu band yang ngga nyediain kesempatan bagi pendengar (luar islandia) untuk ikutan berdendang.. mereka cuma mengerang-erang (jangan mikir aneh-aneh) buat kita yang ga tau bahasa Islandia. tapi, itulah hebatnya mereka, dari alunan sagitanya (coba, ini bukannya nama seorang penyanyi Indonesia yah??) ehm.. dari alunan nadanya bisa ngeluarin segala imajinasi.. kaya ditarikk..

well, its me at least.. i don't know about you guys..

anyway, playlist kemudian berlanjut ke band lokal yang ngga kalah powernya sama sigur Ros buat gw.. mungkin alirannya bisa dibilang sejenis, tapi ini asli buatan Indonesia.. nama bandnya folkaholic. highly recommended buat semua yang suka sama band-band bertema experimental/ambient.. check out their myspace.. just click the band name -----> folkaholic


No comments: