Wednesday, May 05, 2010

Meneer Insomnia van de Nacht.. blame him!!

gw pernah berimajinasi, kembali ke masa lalu.. gw pernah berimajinasi, untuk tetap atau menghentikan putaran si waktu. tapi itu semua jelas cuma imajinasi dan akan tetap menjadi imajinasi. sekarang tahun pada kalender menunjukkan angka ke 2010. cukup tua umur si bumi, mengingat masih ada lagi tahun sebelum 2000 tahun..

waktu terus berputar.. dunia berputar.. ngga ada manusia biasa yang bisa menghentikan putaran waktu apalagi membawa mundur perjalanan waktu.. ini bukan dunia christoper reeves sebagai superman yang ngga rela kematian louise lane dan memutuskan untuk memutar jalannya waktu.. ini dunia dimana realita adalah suatu hal yang terjadi saat kita sibuk memikirkan rencana.

terimakasih pada teman lama gw, Meneer Insomnia van de Nacht, gw melihat-lihat koleksi foto-foto jaman dulu.. mungkin yang gw liat ngga gw jaman putih-abu, ngga.. tapi di salah satu folder bernama, familia, ada foto-foto jaman rambut gw masih gondrong dan banyak melakukan hal-hal aneh nan absurd.. sambil menunggu sepupu yang tengah bertikai (beuhh bahasanya) di telepon dengan pacarnya, gw dan 2 sepupu gw lainnya memutuskan untuk melakukan photo session (beuhh..). tapi jaman dulu kamera bukan sebuah hal yang lumrah ky sekarang buat dibawa-bawa.. teknologi masih bertumpu pada kecanggihan handphone sebagai pengganti sementara digital kamera.. dan gw menemukan sebuah foto ajaib.. karena gw ngga bisa lagi berekspresi seperti ini..


terlihat sangat muda bukan..? hahahha.. gw ngga lagi kaya gitu.. tapi jika seandainya diberikan kesempatan, gw ingin sekali kembali ke masa itu.. atau kalau tidak ada kesempatan itu, setidaknya biarkan gw untuk tetep di situ lebih lama..

No comments: