Monday, May 17, 2010

selamat tahun pertama larasati septani..


tanggal 9 kemaren.. tepatnya hari minggu di bulan Mei.. merupakan sebuah hari yang special buat gw.. karena, tepat satu tahun gw resmi jadi pacar seorang yang bernama Larasati Septani.. seorang yang bisa gw bilang telah berhasil membawa gw kembali belajar mengerti hidup ini.. dia mengembalikan gw ke jalan yang bener, dia bisa bikin gw kembali ke jalan Tuhan gw.. nasehatin gw ini itu, pokoknya she did told me everything.. makes me learn and learn and learn.. it's really nice actually for me, because i can get out from the other side of me (too lazy, too naive, too @#$%^&*&^%$%^$#@#$ and definitely too long to write down my negative side). bytheway, kalo ngga ada dia, mungkin sekarang masi ngerevisi TKA gw.. hahaha..

seperti di blognya dia, sebuah hari yang meant to be special, hampir bisa dibilang gagal at the ending.. sumpah gw ngga boong, rasanya kaya gw nih pemain inter.. mau main lawan bayern munchen di final champions league.. dan pertandingan sangat alot sekali.. 0-0 sampe turun minum, dan menit 58 gw (iya gw, ga suka..? tulis di blog masing-masing aja klo mau orang lain) ngegolin.. yiha banget kan tuhh.. udah tegang sebelomnya ngadepin hari ini.. trus mendadak gw ngegolin.. how cool is that.. everything went well, sampe pada menit ke 89, si Blande gile Arjen Robben ngegolin nyamain kedudukan.. shit banget.. baru aja Samuel Eto'o ngoper kick off ke gw, Robben dengan ngga tau keahlian van der Wijk nya dia manfaatin kesok tenangan gw dengan mencuri bola lewat kolong kaki, berhasil ngegolin dari tengah lapangan.. which is gw kalah.. sedih gilaaaaaa... disaster.. dan gw jadi penyebabnya karena sok tenang jadi bengong..

gw ngerasa bladaaaar ancur banget pada saat itu.. saat akhirnya.. padahal gw udah nyiapin segala tarian selebrasi karena juara.. hw.. tapi pada akhirnya, tarian itu tetep gw lakukan, dengan maksud menghibur.. gw ngga tau itu berhasil apa ngga.. tp besar sekali harapan gw, itu berhasil.. minimal membuat orang lain rekan setim ketawa ato senyum..

anyway, selamat satu tahun pacaaaaar...
terimakasih atas semua-semua yang udah kita lewatin bareng dari mulai a sampe xyz.. dari senyum sampe ktawa.. sampe nangis sampe berantem.. semua semua semua.. satu taun yang hebat.. 9mei09, gw nembak dengan cupu-nya.. tapi selama setaun, gw berusaha membuktikan kalo gw ngga cupu ky cara nembaknya.. haha.. semoga bisa selalu berkesan dalam hati kamu sayang.. hihi.. maaf ya kalo ada salah masih harus banyak belajar.. hehe..

sayang kmu, ayas..
selamat satu tahun =*

nandra

No comments: