Saturday, July 25, 2009

back again

wow. seminggugw ngga buka blog seminggu ngga update blog. hahha tumben amat.. sakit sialan bikin gw gak kuat lama-lama liat monitor pc gw.. hewh.. pdhl sakit juga br 3 hari yg lalu mulainya, alesan aja gw.. hehe..

dzuungg!! anyway.. kembali dengan bedonistik tanpa bedonisme.. tidak banyak yang bisa gw tulis hari ini.. selain karena gw cape liat monitor, komputer ud 2 hari ngga mati, gw harus banyak beristirahat demi mendapatkan kesembuhan maksimum dan bisa beraktifitas lagi.. hohoho. seminggu ini ada kejadian apa yaa.. hmm.. bom jakarta seperti postingan gw sebelomnya, penghitungan suara KPU, MU ngga jadi ke Indo, trend Twitter yang meledak sama hebatnya bareng si bom, kali pertama gw ntn harrypotter di bioskop padahal ud film ke 6, gw nonton film Indonesia berjudul Krazy Crazy Krezy which is lumayan not bad 3.5/5 from me.. tentunya dengan ms.Piyiko.. aah sungguh senang bs menghabiskan waktu bersama dia.. just too good to be true.. hihi.. oiya pas di lift, sebuah kebetulan yang hebat, gw satu lift dengan mas Bepe alias Bambang Pamungkas.. pantesan di kuping gw pas naik lify kok mendadak ada alunan "garuda di dadaku garuda kebanggaanku.. kuyakin hari ini pasti menang.." gw pikir ada apa, ternyata ada mas Bepe tohh.. pasti dia kecewa bgt ngga jadi lawan Rooney.. namanya juga musibah.. ikhlaskan.

haaah.. gw bosan sakit tenggorokan dan pernafasan.. kyny ada yg ngga beres sama saluran pernafasan gw deh?.. mungkin kapan-kapan bisa dicek.. hihi..

No comments: