Tuesday, July 07, 2009

insomniamania

seperti biasa.. saat gw berada di kamar gw.. insomnia-o-ramma kembali menyerang.. gw ngantuk emang tapi klo tiduran, ngga bisa tidur.. dan ujung-ujungnya.. ngetik postingan ini.. hahaha..

bahas apa nih enaknya tengah malem gini ya? hmm dengan diiringi alunan musik yang udah diset untuk nemenin gw malem-malem gini, menyapa beberapa teman di arena social networking dari facebook hingga live chat macem ym.. halo lenny, dia lagi chat sama salah satu dosen utk ngomongin revisinya.. halo sissi, dia lg pusing mikirin mau masuk mana kuliahnya.. halo irfan, kita ngomongin film paling keren sekrang dan sekitaran kampus.. gw mau ucapkan have a good nite you all..

talk about something else, saat ini ada sebuah fenomena aneh di jakarta.. trend sakit tenggorokan.. gw kira awalnya cm gw, ternyata banyak bgt temen gw yang kena tuh penyakit.. udaranya sepertinya ngga bagus nih, padahal hampir aja gw nyalahin rutinitas gw untuk mengkonsumsi salah satu minuman baru di salah satu restoran cepat-saji yang minumannya ada es nya dan soda plus warna biru.. yeah ga usah gw sebutin lagi, pasti pada tau apaan kan.. sama kebanyakan makan lays. kebanyakan makan snack ky lays sm chicki gtu emang bener bikin sakit tenggorokan ya.. haha..

hmm.. hari jumat ternyata deadline ngumpulin revisi.. haha menarik sekali. melitah teman-teman gw yang sedang hectic dibuatnya.. goodluck you guys.. wish you all the very best. tapi sebenernya jujur aja gw lumayan sedih menyaksikan beberapa temen gw harus pergi ninggalin kampus.. hh.. semua seperti roda dan akan selalu berputar.. ngga boleh berhenti.. itulah hidup. senang bersama kalian membuang-buang waktu dan menjalani 4 tahun ini.. sepertinya waktu yang tersdia buat kita ngga cukup deh..

whua, piyik sms.. kinda waiting for your text sayang dr td.. aku kira pulsa kmu abis.. ketiduran ya?.. sleep well ya sayang.. anyway.. actually gw juga ud mulai ngantuk nih.. smoga bisa tidurrr.. harus bisa.. haha.. hmm.. klo twitter punya sebutan tweeps buat orang-orang di dalemnya.. klo blogspot apa ya? bloggers? ahh.. terlalu common.. ntr gw pikirin ah kapan-kapan..

buon nuito!

2 comments:

nyxxx said...

tren sakit gondong dut!

nandra's note said...

thats not gondong ninss. haha