Thursday, July 09, 2009

letter of 9th

beberapa menit lagi, tanggal akan berubah.. mungkin saat gw ngetik ini juga udah berubah.. 8 jadi 9.. hmmm tanggal 9.. apa yg spesial dari tanggal 9? for some people mungkin tanggal 9 bisa jadi hari ulang tahunnya? hari pernikahannya? atau hari-hari lainnya. tapi buat gw.. tanggal 9 adalah, tanggal yang gw mark di kalender dengan simbol 'hati'. apa artinya? tertanda tanggal 9 bulan Mei yang lalu, hari di mana gw menyatakan semua perasaan gw kepada seorang junior gw yang bernama Larasati Septani. i can say the cutest junior i had at campus at communications. pada malem tanggal 9 bulan Mei, gw secara sengaja main ke rumahnya. dengan segala keabstrakan dan kebedonan gw yang hampir merusak segala plan, akhirnya gw menyatakannya. shyte gw malu klo inget masa itu.. tapi klo ngga ada hari itu, i wont be so happy like i did today.. terimakasi YaAllah.. You give me this happiness..

9 Juli.. berarti dua bulan gw menjalani hubungan gw dengan dia.. Larasati Septani, atau simply i just call her piyiko or loveable one here at my posts.. dari post aku di sini, dalam kesempatan ini.. ayas, aku cuma pengen ngomong, "terimakasih.. terimakasih banget atas waktu yang udah kita lewatin sama-sama. semoga, apapun yang kita udah lewatin bisa jadi sarana pembelajaran kita dan akan apa yang kita hadapi, kita bisa selalu bersama ngejalanin, dalam ups and downs, saling dukung antara aku dan kmu. thanks for always being around me until now.. reminding me, scold me, bring joy to me, bring laugh, and every emotion i have. thanks.. thanks. i love you so much."

keep smile sayang.

nands.
09th of July 2009.

2 comments:

ayaass said...

hahahhahaa..aku bingung ah mau ngsih comment apa.
very big thanks to you everything what you did to me sayaang. :)
143.

nandra's note said...

your very welcome sayang.. =)
thankyou for makes me smile
everyday.. 143too