Wednesday, July 08, 2009

bedonistiko.

haha.. i received multiple same text messages from piyiko.. sabar ya sayang.. Indosat-o-Ramma lagi agk bedon ky aku.. hehe.. anyway, gw baru liat ada orang yang ternyata komen-in blog gw.. haha i'm happy.. i am.. gw seneng brarti ada aja orang yang mampir ke catatan kebedonan (wah nama Indonesia nya bedonistik journal) gw.. hello there mr. R, ms. Timski, ms. Keska, ms. Ninin, and from the older post there's ms. Kalista, and others i just can't recall.. good evening guys..

gw baru aja menambah perbendaharaan movie soundtrack gw.. just got Steve Jablonsky's Transformers score. gw suka banget sama score-score dari film-film for your information.. in fact, gw lebih suka dengerin score nya daripada yang ada nyanyi-nyanyiannya.. call me wierd and that's ok..

daaan.. satu sms dari piyiko masuk lagi dan ternyata isinya sama ky beberapa menit lalu dia kirim.. sabar ya sayang.. jangan bt - bt.. okeii.. semoga besok udah sembuh si Indosato nya..

No comments: